Akibat Keangkuhannya, Bara Dihukum Turun ke Bumi

Rabu, 30 Desember 2020 - 14:53 WIB
loading...
Akibat Keangkuhannya, Bara Dihukum Turun ke Bumi
Apakah Bara akan menjalankan misi untuk membantu Melati? Penasaran kelanjutannya? Ayo saksikan sinetron Ada Dewa di Sisiku di aplikasi RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada Dewa di Sisiku merupakan original series yang ada di aplikasi RCTI+. Series ini mengisahkan seorang dewa yang dihukum oleh ayahnya untuk turun ke bumi akibat konflik yang telah dilakukannya. Pemeran yang bermain di series ini antara lain Arbani Yasiz sebagai Bara, Maizura sebagai Melati, dan Ajil Ditto sebagai Mario.

(Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal, No 3 Bikin Baper )

Bermula ketika seorang dewa bernama Bara yang diutus oleh ayahnya dewa Narendra untuk turun ke bumi. Narendra adalah Dewa terkuat dari antara para Dewa laiinya di tempat asalnya negeri di atas awan. Dewa-dewa di atas awan sedang dalam pertikaian yang besar, pertikaian dewa di langit disebabkan oleh Bara. Bara adalah anak dari Narendra, yang mempunyai kekuatan yang tidak kalah besar dari ayahnya. Namun, Narendra terlalu memanjakan Bara.

Dengan keangkuhannya Bara sebagai Dewa yang masih muda menggunakan kekuatan besarnya untuk mengacaukan negeri di atas awan. Karena sudah sering kali berulah, Narendra yang sudah muak dengan keangkuhan anaknya, mengutus anaknya turun ke bumi dan memaksanya untuk tinggal di bumi untuk sementara waktu.

Narendra berharap dengan memaksa anaknya tinggal di bumi, Bara bisa menjadi dewa yang lebih baik dengan belajar dari kehidupan manusia. Narendra memberi pelajaran kepada anaknya dengan suatu misi.

Misi yang diberikan oleh Dewa terkuat di langit yaitu memerintahkan anaknya untuk menemukan seorang gadis bernama Melati. Narendra juga mengutus Ben seorang dewa untuk mengawasi Bara selama menjalankan misinya di bumi. Ben bertugas mengawasi Bara dan membantu misi Bara untuk menemukan Melati, sama seperti Bara, Ben juga tidak dapat pulang ke langit sebelum misi dari Narendra terselesaikan.

Sementara Melati adalah seorang gadis yang baik dan pintar, Melati peduli dengan sesama dan berhati besar. Diceritakan Melati memiliki seorang mantan kekasih bernama Mario. Melati memutuskan hubungan pacarannya dengan Mario, sebab Melati merasa Mario terlalu posesif kepadanya. Namun di sisi lain, Mario adalah seorang laki-laki yang baik.

Bara dengan sikap angkuhnya memanfaatkan kekuatan Dewanya untuk hidup berfoya-foya dan bersikap seenaknya di bumi. Bara dan Melati tidak sengaja bertemu karena Bara hampir menabrak Melati dengan mobil. Namun mereka malah berseteru karena keangkuhan Bara. Pada akhirnya Bara tetap tidak mengetahui bahwa gadis yang hampir ditabraknya adalah misinya.

Apakah Bara akan menjalankan misi untuk membantu Melati? Penasaran kelanjutannya? Ayo saksikan sinetron Ada Dewa di Sisiku di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/948/ada-dewa-disisiku/episode/16086/ada-dewa-disisiku-ep-1 .

RCTI+ Original Series Ada Dewa di Sisiku mendapat perhatian pengguna RCTI+ yang cukup banyak. Di akhir episode, banyak yang ingin mengetahui kelanjutan kisah Bara dan Melati. Dan RCTI+ mengabulkan permintaan masyarakat dan membuat RCTI+ Original Movie yang akan dirilis di Malam Tahun Baru, 31 Desember 2020.

(Baca juga: 2020 Gemilang, Rekor MNCN Bertubi-tubi! Terbaru: Peringkat GTV Melesat di Industri TV )

Saksikan kelanjutan kisah Bara dan Melati di Aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)