Begini Cara Sambut Tahun Baru dengan Lebih Bermakna dan Terukur

Sabtu, 02 Januari 2021 - 00:10 WIB
loading...
Begini Cara Sambut Tahun Baru dengan Lebih Bermakna dan Terukur
Perubahan tanggal yang menandai tahun baru seringkali dijadikan patokan hadirnya awal baru, hidup baru, chapter baru dan episode baru. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Perubahan tanggal yang menandai tahun baru seringkali dijadikan patokan hadirnya awal baru, hidup baru, chapter baru dan episode baru yang dimaknai berbeda oleh setiap orang. Kira-kira, apa makna tahun baru buat Anda?

(Baca juga: Begini Pericincian Pemberian Vaksinasi COVID-19 di Indonesia )

Yupi melalui psikolog, Yasinta Indrianti, M.Psi, mencoba membantu Anda agar bisa menyambut tahun baru lebih bermakna. Berikut ulasannya.

Don't dream your life but live your dream!

Berusahalah memenuhi apa yang benar-benar Anda impikan dalam hidup daripada sekadar membuat list tanpa indikator pencapaian yang justru akan menghabiskan banyak waktu terbuang. Melihat hidup dalam sudut pandang yang positif akan membantu melihat mimpi sebagai sebuah harapan yang bisa diwujudkan dan bukan hanya sekedar angan-angan.

Nikmati proses perjalanan hidup Anda

Menikmati setiap proses akan memberikan energi positif yang memungkinkan Anda mempersiapkan diri dengan berbagai rencana sebagai antisipasi saat terjadi situasi yang tidak sesuai dengan harapan. Libatkan Yupi dengan gummy warna-warninya yang akan menemani setiap proses journey Anda agar selalu menjadi kreatif dan inspiratif.

Hal-hal kecil pun juga berarti

Mimpi yang besar tidak akan terwujud jika Anda tidak memulainya dengan hal-hal yang kecil. Lakukan sesuatu dari hal kecil, namun dengan penuh kesungguhan, ketulusan dan komitmen. Bisa jadi, di sinilah pintu awal yang akan mengubah hidup Anda menuju mimpi yang nyata.

Wujudkan impian Anda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)