Wisata Kuliner di Jogja Selain Gudeg, Pastikan Mampir ke Tempat ini!

Minggu, 03 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Alamat: Jalan Kedaton, Pleret, Bantul, DIY.
Jam Buka: 18.30- 01.00.

Bakmi Jawa Mbah Mo

Wisata Kuliner di Jogja Selain Gudeg, Pastikan Mampir ke Tempat ini!


Bakmi Jawa menjadi kuliner khas Jogja lain yang juga difavoritkan pendatang maupun warga lokal sehari-hari. Kalau lagi ada di sekitaran Bantul, Anda bisa mampir ke Bakmi Jawa Mbah Mo. Di sini pilihan spesialnya adalah mi godog, bakmi goreng yang lengkap diolah dengan telur bebek, bersama suwiran ayam kampung yang dimasak di atas tungku arang.

Dengan metode memasak tradisional ini, rasanya jadi tak ada yang mengalahkan karena pemiliknya meracik bumbu menggunakan resep rahasia. Ada perpaduan antara kuah kaldu dan telur bebek yang gurih. Seporsi Bakmi Jawa Mbah Mi biasanya dilengkapi dengan kol, taburan bawang goreng, hingga daun seledri. Berbeda dengan cita rasa manis yang kental bagi orang Jawa, Bakmi Jawa Mbah Mo justru didominasi rasa asin dan gurih.

Alamat: Jalan Parangtritis, Code, Trireggo, Kecamatan Bantul, DIY.
Jam Buka : 17.00-23.00

( )

Tempo Gelato

Wisata Kuliner di Jogja Selain Gudeg, Pastikan Mampir ke Tempat ini!


Meski bukan makanan asli Jogja, namun sebagai penutup kulineran di kota ini ada satu makanan hits yang cocok dijadikan pencuci mulut. Datang saja ke Tempo Gelato, salah satu gerai gelato yang jadi kegemaran traveler yang sedang liburan di Yogyakarta. Resep gelatonya merupakan resep tradisional keluarga, dibuat tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta berasal dari buah asli dan bahan alami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)