Siti Badriah Lemas saat Dengar Chacha Sherly Meninggal Dunia

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Siti Badriah Lemas saat Dengar Chacha Sherly Meninggal Dunia
Kabar meninggalnya Chacha membuat banyak artis bersedih. Salah satunya datang dari pedangdut Siti Badriah. Dia langsung lemas saat mendengar kabar duka itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut yang juga mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo. Kabar duka ini membuat banyak pihak kaget dan tidak menyangka jika salah satu pedangdut Tanah Air itu meninggal dunia dalam usia muda.

Kabar meninggalnya Chacha juga membuat banyak selebriti bersedih. Salah satunya datang dari pedangdut Siti Badriah, rekan Chacha di panggung musik dangdut. (Baca juga: Jenazah Chacha Sherly Langsung Dibawa Pulang dan Akan Dimakamkan di Sidoarjo )
Siti Badriah Lemas saat Dengar Chacha Sherly Meninggal Dunia

Dalam akun Instagram, Siti Badriah memposting foto Chacha Sherly.

“Mba @Chacha.Sherly, kamu orang baik, super lucu, super ramah, selamat jalan, semoga iman islammu diterima oleh Allah SWT, lemes banget aku denger kamu udah ngga ada ya Allah,” tulis Sibad.

“Ya Allah mbak semoga diterima Iman Islamnya mbak, Aku ga nyangka secepet ini mbak pergi,” tulis Sibad di Instagramn Storynya. (Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Semarang Berujung Tewasnya Chacha Sherly, Ini Kata Polisi )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)