Keluar dari JYP Entertainment, 7 Anggota GOT7 Fokusi Karier Solo

Minggu, 10 Januari 2021 - 21:11 WIB
loading...
Keluar dari JYP Entertainment, 7 Anggota GOT7 Fokusi Karier Solo
GOT7. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Setelah dikabarkan bakal meninggalkan JYP Entertainment , pertanyaan yang muncul kemudian adalah bagaimana nasib para member GOT7 ? Dispatch dalam laporannya memublikasikan rencana masing-masing member setelah mundur dari agensi.

Youngjae dikabarkan akan bergabung dengan Sublime Artist Agency, manajemen artis yang menaungi Rain, Song Kang Ho, dan Hani EXID. Sementara Jinyoung dan Yugyeom dalam tahap negosiasi kontrak dengan BH Entertainment dan label musik AOMG.

( )

Sementara Jackson bakal melanjutkan karier internasionalnya bersama label yang didirikannya, Team Wang. Sedangkan kegiatan keartisannya di Korea Selatan akan ditangani oleh beberapa agensi berbeda.

Adapun Lim Jae Beom (JB), sang leader, dikabarkan mendapat tawaran dari label hip hop ternama dan label musik global. Sedangkan BamBam akan membagi fokus kariernya di dua negara yaitu Thailand dan Korea Selatan. Kegiatan keartisan BamBam di Korea Selatan kabarnya akan dipegang oleh MakeUs Entertainment. Idol asal Thailand itu diisukan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi Urban Zakapa tersebut.

Sementara Mark, menurut Dispatch, akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sana Mark berencana membesarkan channel YouTube pribadinya dan menggarap proyek solo.

( )

“Para member sangat peduli dengan kelanjutan GOT7. Meski akan fokus dengan kegiatan solo, namun mereka sepakat untuk meluangkan waktu ketika GOT7 akan reuni,” ungkap sumber dekat grup tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)