Ade Govinda Jadi Juri Cover Song Contest Tanpa Batas Waktu di RCTI+

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ade Govinda Jadi Juri Cover Song Contest Tanpa Batas Waktu di RCTI+
Ade Govinda akan menjadi juri kompetisi Cover Song Contest yang digelar RCTI+, kompetisi yang mengajak masyarakat membuat video cover lagu Tanpa Batas Waktu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi theme song sinetron Ikatan Cinta sangat akrab dan digemari maayarakat. Terlebih setelah di-cover oleh Amanda Manopo lagu ciptaan Ade Govinda dan Fadly ini semakin sukses besar.

Baca juga: Ziva Idol X Pernah Merasakan Hawa Seram

Kini Ade Govinda akan menjadi juri kompetisi Cover Song Contest yang digelar RCTI+. Kompetisi ini mengajak masyarakat untuk membuat video cover lagu Tanpa Batas Waktu.

Kompetisi ini digelar RCTI+ melalui fitur Home Of Talent , sebuah fitur pencarian bakat online yang diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik. Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisi secara online. Hadiahnya pun cukup menggiurkan karena total hadiahnya puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari-Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta rupiah, pemenang pertama mendapatkan Rp20 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp8 juta.

Dalam kompetisi ini Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda akan menjadi juri. "Aku akan menjadi juri di kompetisi ini dan pastinya sangat ditunggu apalagi untuk mengikuti kompetisi ini, penasaran banget karena sudah banyak yang mengcover lagu ini dan pasti akan dicari yang terbaik," kata dia.

"Untuk tahapan kompetisinya kalian bisa cek langsung di aplikasi RCTI+, bikin videonya terus di-upload. Semua caranya sangat mudah sangat jelas untuk mengikuti kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta ," lanjutnya.

Untuk tahapan kompetisinya akan diumumkan 30 video dengan vote terbanyak pada bulan Maret selanjutnya 30 peserta ini akan diberikan tantangan baru selanjutnya dari 30 video akan dipilih 10 video dan akan dinilai oleh Ade Govinda.

Ade Govinda akan memilih 3 pemenang utama dengan total hadiah Rp40.000.000. Ade Govinda sangat menyambut bahagia kompetisi ini, dirinya juga mengatakan akan memberikan hadiah tambahan. "Untuk peserta dengan video di peringkat 10 besar akan saya berikan t-shirt Tanpa Batas Waktu, langsung dari aku," ujar Ade Govinda.

Ade Govinda mengapresiasi masyarakat yang telah mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu. "Aku melihat banyak yang meng-cover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan di luar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total Rp40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping bisa mengapresiasikan lagu ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)