Bidik Milenial, Zensei Sajikan Menu Daging Asap Spesial Nggak Pake Ribet

Jum'at, 22 Januari 2021 - 07:45 WIB
loading...
Bidik Milenial, Zensei Sajikan Menu Daging Asap Spesial Nggak Pake Ribet
Hidangan sei sapi dan ayam serta poutine ala Zensei dikemas food pail yang ciamik dan kekinian. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Inovasi kuliner Bandung seakan tak pernah mati seiring dengan terus bermunculannya menu-menu spesial yang menggugah selera. Tak heran, Bandung dikenal sebagai surganya kuliner.

Kali ini, inovasi datang dari Zensei yang menyajikan beragam menu sei , hidangan daging asap khas Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Lewat inovasinya, brand kuliner asal Bandung yang mengusung jargon pelopor sei sapi dan sei ayam express di Indonesia ini mengolah daging asap menjadi sajian spesial yang melezatkan dan sangat cocok dinikmati, khususnya oleh para milenial di tengah kesibukan mereka.



Menurut PR Officer Zensei Yasmine Zafira Mutiara, daging asap memiliki keistimewaan tersendiri. Selain memiliki cita rasa yang lezat, aroma daging asap lebih kuat dibandingkan daging yang digoreng ataupun dibakar.

"Buat daging asap juga tidak mudah karena butuh waktu sekitar 5-8 jam," ujar Yasmine saat ditemui di salah satu outlet Zensei di kawasan Margahayu Raya, Kota Bandung, Kamis (21/1).

Menurut dia, hidangan daging asap ala Zensei berbeda dengan olahan serupa yang kini banyak bermunculan di Bandung. Selain menggunakan bahan baku pilihan, sajian Zensei dibalut kemasan food fail yang ciamik dan kekinian, sehingga tak perlu ribet menikmatinya.

"Kita memang pengin bikin sei yang nggak pake ribet dan praktis, jadi cocok banget buat orang-orang yang sibuk," imbuh Yasmine.

Selain sei sapi, Zensei juga menyajikan sei ayam yang dihidangkan dengan nasi cikur atau nasi putih serta sambal matah atau sambal krakatau yang diolah dengan bumbu rahasia khas Zensei. Sebagai pelengkap, hidangan sei juga dibubuhi bayam krenyes yang gurih.

"Terbaru, kita juga buat menu spesial, yakni poutine. Kuliner khas Kanada ini kita buat dari olahan kentang dengan saus keju dan saus kaldu kemudian diberikan taburan sei sapi khas Zensei," sebut Yasmine seraya mengatakan rate harga sei ayam, sei sapi, dan poutine Zensei yakni Rp25.000-Rp30.000 dan Rp50.000 untuk ukuran jumbo.

Lebih lanjut Yasmine mengatakan, sejak berdiri pada Agustus 2018, Zensei kini telah memiliki delapan outlet yang tersebar di Bandung dan satu outlet di Jakarta. Tidak hanya itu, Zensei juga hadir dalam retail online frozen food. Untuk target jangka pendek, kata Yasmine, pihaknya ingin menambah jaringan outlet di Bandung hingga 15 outlet dan Jakarta hingga lima outlet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)