Didukung Badai Kerispatih dan Tiara Andini, Aldiv Rilis Single Perdana

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:35 WIB
loading...
A A A
“Aldiv juga hebat, mudah-mudahan Aldiv bisa jadi penerus lagu pop ballad di Indonesia. Lagu pop memang begitu-begitu aja tapi soal rasa jangan dilawan,” kata Badai usai mengiringi Aldiv menyanyi di atas panggung.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Dambakan Putra Syekh Ali Jaber Sebagai Menantunya

Sedangkan Tiara Andini mengatakan, Aldiv memiliki potensi yang sangat bagus di dunia musik tanah air. “Keren banget, potensinya itu sangat bisa terus dilatih, istiqomah dengan pilihannya. Dia pasti sukses,” kata Tiara Andini.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2020 itu bahkan mengaku dirinya tertarik untuk kolaborasi dengan Aldiv suatu saat kelak. “Mungkin kami bisa workshop dulu, kami bisa bikin project bareng ya. Itu pasti sesuatu yang mungkin terjadi,” tuturnya.

Bak gayung bersambut, Aldiv pun seperti termotivasi setelah mendapat support dari kedua musisi yang bisa dikatakan menjadi idolanya ini dan lewat single lagunya ini sekaligus membuat Aldiv terus termotivasi untuk selalu berkarya seperti idolanya, Tiara Andini."Aku mengidolakan dan mengagumi Tiara Andini. Perjalanan karirnya terus aku ikuti. Semoga aku bisa sepertinya di industri musik," ujar Aldiv.

Dari segi prestasi pun tak sembarangan. Aldiv pernah meraih juara 3 lomba karya di kota Surabaya, dan penyanyi muda pemilik nama lengkap Aldi Choirul Anwar ini mendapatkan predikat juara 1 Bigo live (kompetisi yang diadakan oleh salah satu platform online terkenal dunia yang tengah digemari anak-anak muda saat ini.

Ia juga menjadi finalis ajang pencarian bakat lagu ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono.Karena berasal dari Pacitan, dia pun mengaku bangga apabila suatu saat bisa berkolaborasi dengan Presiden Indonesia ke 6 sepanjang sejarah Indonesia yang memang dikenal suka bermusik.

“Ketika pak SBY jadi presiden dia setahun sekali bikin karya lagu menyanyi karya SBY di pacitan setahun sekali ada lomba tersebut dan selalu ikuti itu dan selalu jadi finalis meski bukan juara utama prestasi di beberapa panggung banyak secara komersial publik ternyata ingat akan sungguh bangganya kalau bisa kolaborasi sama beliau,” ungkap Aldiv

Aldiv meminta dukungan dan doa ke semua pihak agar lebih bersemangat lagi dalam berkarya. Aldiv bangga bisa membuktikan bahwa putra daerah juga bisa memberikan karyanya di belantika musik indonesia. Semua pengalaman yang sangat luar biasa di balik proses pembuatannya memberikannya lebih banyak ilmu dan pelajaran lagi.

Saat ini, Aldiv mengaku ingin fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)