Wirda Mansur Sebut Putra Syekh Ali Jaber Idaman Kaum Perempuan

loading...
Wirda Mansur Sebut Putra Syekh Ali Jaber Idaman Kaum Perempuan
Wirda Mansur. Foto/Instagram Wirda Mansur
JAKARTA - Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur, angkat bicara terkait kabar perjodohannya dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber , Hasan Ali Jaber . Wirda mengatakan, Hasan merupakan idaman para perempuan lantaran berasal dari keluarga yang sangat mulia, terhormat, dan berpendidikan.

"Pasti semua perempuan pengen ya punya sosok suami yang jelas semua-muanya. Prospek ke depannya jelas, prospek ke belakangnya juga jelas, dari keluarga mana. Apalagi ini dari keluarga yang sangat mulia, ahlul Qur'an juga," kata Wirda, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (25/1).

Baca Juga: Billy Syahputra Dikabarkan Positif COVID-19, Ibu Amanda Manopo Kirim Doa

"Pasti itu impianlah sebagian besar muslimah, sebagian besar wanita. Punya suami dari keluarga yang terpandang, terhormat, kemudian berpendidikan," sambungnya.



Sementara itu, saat mendengar kabar dirinya dijodohkan dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Wirda menanggapinya dengan bijak. Wirda lebih memilih membawanya sebagai doa agar kelak dia juga bisa memiliki suami yang baik keturunannya, berpendidikan, dan berakhlak mulia.

"Jadi mendengar kabar ini, aku lebih ke dibawa doa aja. Mudah-mudahan kelak aku punya suami yang memang baik secara nasab, garis keturunan, pendidikan, dan akhlak segala macem," jelasnya.

Kendati demikian, Wirda mengaku tidak kaget saat mendengar berita perjodohannya. Sebab, ini bukan pertama kali dia dijodohkan dengan seseorang. Mengaku sudah biasa dengan hal ini, perempuan cantik itu pun tidak memungkiri bahwa berita yang beredar belakangan disambut bahagia oleh banyak orang.



Baca Juga: Celine Evangelista Anggap Masalah Rumah Tangganya Sebagai Kerikil Kecil

"Nggak kaget sih karena ini bukan pertama kalinya ada isu-isu dijodohin seperti itu. Jadi lebih ke udah biasa. Beberapa ada yang happy, beberapa ada yang gembira menerima kabar tersebut, tapi beberapa ada yang kaya 'masa sih?'. Tapi ya sudahlah, aku sendiri nggak mengerti apa-apa," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top