Kupas Tuntas Rahasia Femila dan Kirana!

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:54 WIB
loading...
Kupas Tuntas Rahasia Femila dan Kirana!
Pada Idol Live Chat kali ini menghadirkan Femila dan juga Kirana dengan tema yang sangat seru, yaitu RASILA (Rahasia Para Idola). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season memang menyita perhatian masyarakat dengan kontestan yang terbaik.RCTI+ hadir dalam Idol Live Chat peserta Indonesian Idol Special Season yang pasti selalu dinantikan oleh viewers setia RCTI+. Pada Idol Live Chat kali ini menghadirkan Femila dan juga Kirana dengan tema yang sangat seru, yaitu RASILA (Rahasia Para Idola).

Baca juga: Haviz KDI Ditinggal Kekasih Sampai Hampir Gila, Ada Apa Ya?

Sambil menunggu viewers memberi pertanyaan-pertanyaan seru untuk Femila di kolom Live Chat , Femila akan membocorkan rahasia pertamanya. Ternyata Femila mempunyai rahasia bagaimana cara dia untuk menghilangkan rasa grogi.

"Aku bakal bocorin salah satu rahasia aku nih, jadi aku punya tips gimana caranya aku untuk mengatasi grogi aku, kalau aku pribadi sebelum tampil itu aku selalu isi pikiran aku dengan memikirkan yang positif kayak misalnya aku bakal bagus malam ini, nyanyi nya lancar kok, aku gak fals, terus aku juga fokus sama satu juri yang bisa bikin aku tenang kayak gitu," tuturnya.

Selain itu Femila juga punya pengalaman yang sangat lucu bagi dia, di mana saat kali pertama ketemu dengan semua juri yang membuat dia sangat grogi. "Jadi aku pertama kali kan ikut audisi nyanyi gini, jadi pertama kali aku ketemu juri aku beneran gemeter tremor gitu karena aku gak bisa kontrol grogi aku, jadi waktu itu aku mikirnya kan harus formal nih ngomongnya kan, nah waktu aku grogi aku ngomongnya keluar logat karonya terus juri semua pada ketawa, aduh itu aku malu banget."

Masuk ke sesi games, ternyata Live Chat Plus kali ini Femila enggak sendirian dia ditemani oleh Kirana untuk bermain game bersama, nama games-nya adalah freestyle dance. Jadi, Femila dan Kirana akan membuat gerakan dance sendiri dengan potongan lagu yang akan diputar nanti dan akan dinilai langsung oleh viewers melalui kolom Live Chat dengan ketik #Femila jika mendukung Femila dan #Kirana jika mendukung Kirana. Permainan pun berlangsung, dan ternyata Femila dan Kirana jago nge-dance juga, lho!

Maih mau tau rahasia-rahasia apalagi yang akan terungkap dari Femila dan Kirana? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20301/seru-banget-tarik-sis-semongko-kirana-ah-mantap-femila .

Baca juga: Hikmah Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ngaku Bisa Ngaji di Penjara

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)