Hari Gizi Nasional, Momentum untuk Ingatkan Permasalahan Gizi di Indonesia

Rabu, 27 Januari 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
“Peran serta industri/pelaku bisnis di bidang makanan juga perlu ditingkatkan dengan membuat produk yang lebih sehat rendah gula, rendah garam, dan rendah lemak, namun tetap bercita rasa tinggi demi ikut aktif menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Juga mendidik masyarakat agar bertambah pengetahuannya tentang makan yang lebih sehat menuju tubuh yang lebih sehat pula,” papar Dr Jo.



Berlatar hal tersebut, Ajinomoto bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) giat menggelar webinar yang berisi edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya asupan gizi seimbang serta strategi diet rendah garam guna menjaga imunitas tubuh di masa pandemi COVID-19. Terlebih di momen HGN 2021 ini.

"Webinar tersebut rencananya akan hadir kembali pada Februari mendatang, yang diperuntukkan bagi kalangan dokter dan mahasiswa/i kedokteran,” ujar Katarina Larasati, Public Relations Manager PT Ajinomoto Indonesia.

Katarina mengatakan, melalui webinar ini, pihaknya berharap dapat mengedukasi para peserta tentang informasi gizi dengan fakta ilmiah serta berkontribusi dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)