Tote Bag Favorit, Kate Spade New York Rilis Tas Multifungsi yang Keren

Jum'at, 29 Januari 2021 - 18:50 WIB
loading...
Tote Bag Favorit, Kate Spade New York Rilis Tas Multifungsi yang Keren
foto / dok Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Kate Spade New York menghadirkan koleksi tas terbaru yang akan menemani para wanita untuk menyongsong tahun baru dengan semangat baru. Sesuai dengan namanya, koleksi Essential dari Kate Spade New York akan menjadi salah satu tas yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Hadir dengan dua siluet tote bag , Essential akan menjadi tas andalan yang dapat digunakan setiap waktu untuk segala kegiatan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (27/1) Essential hadir dengan material pebbled leather dengan faux saffiano leather lining yang membuat tas nyaman digunakan seharian, dan hadir dalam warna hitam dan merah maroon.

Baca juga : Dewi Perssik Bahas Mantan Suaminya, Aldi Taher yang Senang Dipanggil Ustaz

Essential Large Work Tote hadir dengan siluet klasik yang cocok dikenakan dengan busana apapun dan untuk kegiatan apapun. Sesuai dengan namanya, Essential Large Work Tote akan menjadi tas yang tepat digunakan untuk menemani bekerja. Ruang tas yang cukup besar dapat memuat segala keperluan essential seperti dompet, handphone, notebook, hingga laptop berukuran 15 inch.

Tas ini juga cocok menemani ibu baru yang seringkali memerlukan tas muatan banyak untuk membawa perlengkapan si kecil. Dilengkapi dengan strap berukuran sedang dan flap dengan bukaan turnlock membuat tas ini nyaman dan aman digunakan untuk menemani keseharian Anda.

Baca juga : Kisah Sedih di Hari Minggu: Marshanda yang Selalu Tersakiti

Sementara untuk Anda yang sedang mencari tas serbaguna yang dapat digunakan untuk segala keperluan dan kegiatan, mulai dari untuk bekerja hingga untuk sekadar bepergian dengan teman, look no further, Essential North South Tote adalah tas yang selama ini dicari. Dengan ukuran yang lebih kecil, Essential North South Tote tetap dapat memuat barang-barang penting seperti dompet, note book, handphone, dan ipad, cocok untuk wanita yang harus selalu aktif namun tetap terlihat stylish.

Baca juga : Ini Mimpi Besar Anggi Idol Dalam Dunia Musik

Ketika sudah memasuki akhir pekan, Anda juga tidak perlu pusing memikirkan untuk berganti tas, Essential North South Tote dilengkapi dengan strap panjang sehingga tas dapat digunakan sebagai tas crossbody untuk tampilan yang lebih kasual.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)