Positif Covid 19, Indra Bekti: Ini Giliranku, Allah Sudah Atur Semuanya

Sabtu, 30 Januari 2021 - 17:07 WIB
loading...
Positif Covid 19, Indra Bekti: Ini Giliranku, Allah Sudah Atur Semuanya
Presenter Indra Bekti mengumumkan dirinya terpapar virus Covid 19. Dia mengaku semua itu sudah diatur sama Tuhan. Dia berusaha menjalaninya dan ikhtiar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti mengumumkan dirinya terpapar virus Covid 19, setelah sebelumnya, beberapa rekannya, Irfan Hakim hingga Gilang Dirga sempat terinfeksi virus corona.

"This is it, it's my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar. Mohon doanya teman temanku, dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT 20, setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN, mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," tulis Indra di media sosial miliknya.



Seiring dengan kabar ini, istri Indra Bekti, Aldila Jelita juga mengunggah foto suaminya di Instagram. Dila mengungkap reaksi pertama ketika suaminya terpapar virus corona.

"Jujur sebagai istri pertama kali sangat kaget menerima kabar suami ku @indrabekti terkena covid 19..padahal aq sudah mempelajari dari cerita smua teman2 yg terkena covid.. Tp ternyata manusia hanya mahluk lemah..ketika terkena rasanya panik..seketika kamu bjsa merasakan jantung km lemas dan saat itu pula km gak ada tempat bergantung selain dengan Allah swt," tulis Aldila Jelita di keterangan fotonya.
Positif Covid 19, Indra Bekti: Ini Giliranku, Allah Sudah Atur Semuanya

Saat itu pula, Dila mengatakan dia bergulat dengan pikirannya karena harus berpisah dengan pasangannya. Tapi Aldila Jelita mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan. Disisi lain, dia bersyukur karena setelah melakukan pemeriksaan Indra diperbolehkan isolasi mandiri di rumah.

"Akhirnya dihari selasa sore mas indra diperbolehkan insoman di rumah..rasa syukurku kepqda Allah swt..suamiku boleh pulang dan aq yg bisa memberikan perhatian utknya..ini pun juga pake perbedaan pendapat karna mas indra takut menyebarkan virus dengan diriku yg ada paru dan anak2 yg alhamdulillqh sehat.. tp karna persetujuan rumah sakit," tutur Dila.

Walaupun berada dirumah yang sama, komunikasi antara Indra Bekti dan keluarganya hanya bisa dilakukan melalui telepon. Bekti kini pun ditempatkan kamar yang jauh dari anak anak. Dalam unggahan itu, Dila mengabarkan hasil tes yang dilakukan dan anggota keluarga yang lain negatif.



"Kami hanya bisa berkomunikasi lewat hp, video call dan panggilan suara (alias teriak) ini jujur karna kangen pengen denger suaranya yg lembut sama istrinya.. Yg bertanya tanya kabar kami sekluarga sampai saat ini.. Alhamdulillah y Allah.. Aq, ibuku, pembantuku, anak2 Alhamdulillaaah sehat dan negatif," lanjut Dila.

Di akhir keterangannya, Dila mengabarkan kondisi Indra Bekti tetap sehat. Dia hanya mengeluhkan kelelahan dan ngantuk. Bekti juga dilaporkan memiliki riwayat diabetes dan darah tinggi yang membuat waktu tidurnya tidak cukup. Dila pun kini hanya berharap Indra Bekti bisa kembali sehat.

"Keadaan mas Indra pun sampai detik ini sehat hanya beberapa keluhan kelelahan dan ngantuk dan karna mas indra ada riwayat diabet dan darah tinggi dan waktu tidur yg sangat tidak cukup dan terkena saat drop akhirnya dengan izin Allah mas indra merasakan covid..ini sudah rencana Allah swt.. Kamii berharap smoga Allah memberikan izinnya agar mas indra segera sehat dan kembali bisa kami peluk," tandas Dila.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)