Berita Covid-19 Paling Lengkap Ada di News RCTI+

Senin, 01 Februari 2021 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Hingga saat ini, News RCTI+ didukung 50 publisher kredibel dan terpercaya baik yang memiliki home base di Jakarta maupun daerah-daerah. Ada 8.000 hingga 9.000 berita dari para publisher di atas masuk ke RCTI+ setiap hari. Hampir semua publisher menyumbang berita Covid-19 dengan berbagai angle yang menarik ke News RCTI+. Ada ratusan berita Covid-19 yang tiap hari-wira-wiri di News RCTI+. Sehingga News RCTI+ bisa dikatakan sebagai news aggregator yang paling lengkap dalam menyajikan berita seputar Covid-19.

‘’Informasi tentang Covid-19 sangat penting diketahui para pembaca. News RCTI+ sangat konsern ikut memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang bahaya virus Corona ini. Dengan literasi yang baik, masyarakat diharapkan mematuhi aturan dan anjuran pemerintah agar pandemi ini segera berakhir,’’ jelas Valencia.

Banyak isu-isu sentral lain dan tak kalah penting juga tersaji di News RCTI+. Ribuan berita dari 50 publisher tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.



Untuk diketahui, dari 50 publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya : Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, ayojakarta, pojoksatu, Alinea, Gwigwi, dw.com dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan originas movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan yang mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)