Setelah Jenazah Menghilang, Kini Kain Kafan Yang Menghilang!

Rabu, 03 Februari 2021 - 15:39 WIB
loading...
Setelah Jenazah Menghilang, Kini Kain Kafan Yang Menghilang!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulu Kuduk season 2 telah menghadirkan episode ke-3 setelah kemarin pada episode 1 dan 2 banyak respon baik dari pendengar setia radio+ di aplikasi RCTI+. Joko Anwar yang menjadi narator pada Bulu Kuduk Season 2 menambah kesan menarik dalam Cerita Suara tersebut.

Setelah akhir episode kedua diceritakan Kintan yang melihat sosok perempuan berbaju putih membawa seorang bayi ke atap rumah sakit, dan terpaksa menggunakan kekuatan indra keenamnya untuk melihat siapakah sosok perempuan tersebut. Akhirnya dia mengetahui bahwa perempuan itu bukanlah manusia melainkan sosok gaib yang mukanya menyerupai Ajeng. Kintan terheran mengapa mirip dengan Ajeng, namun dia tidak peduli lalu berusaha menyelamatkan bayi yang ada dalam genggaman sosok tersebut.



Setelah Kintan berhasil menyelamatkan bayi di atap rumah sakit tersebut, Kintan harus berurusan dengan pihak berwajib lagi karena tidak ada saksi dan bukti yang menguatkan tentang adanya makhluk ghaib yang dijelaskan oleh Kintan. Ia pun diharuskan cuti untuk waktu yang tidak ditentukan.

Keesokan harinya Kintan yang biasanya bangun lebih awal untuk segera berangkat ke rumah sakit, kini Kintan masih terlelap hingga waktu siang hari.

Hal ini membuat ibunya bingung karena tidak seperti biasanya. "Lho tan, kamu ini kok santai banget toh? emang ga ke rumah sakit lagi? bukannya sekarang kamu shift pagi?” ungkap ibu Kintan yang heran dengan Kintan pada siang itu.

Kintan pun menjelaskan kepada ibunya apa yang sebenarnya terjadi. “Jadi bu, aku sekarang lagi ada urusan sama polisi, tapi aku ga melakukan kejahatan. Aku terlibat sama kejadian yang dilakukan oleh orang jahat atau makhluk…eee… entah deh bu sama siapa” jelas Kintan yang tidak ingin menjelaskan sepenuhnya kepada ibunya.

Di sela-sela percakapan Kintan dan ibunya, terdengar kabar dari salah satu tetangga Kintan yang meninggal dunia, Pak Drajat namanya. Padahal baru tadi saat sholat subuh, ibu Kintan bertemu dengan Pak Drajat. Kintan dan ibunya sangat terkejut.

“Hah? ya ampun! ini bapaknya Yola yang samping masjid dekat rumah kita kan bu? Itu lho yang dulu sibuk banget bantuin kita,” ungkap Kintan yang sangat terkejut terheran dan diyakinkan oleh ibunya.

Kintan dan ibunya segera bersiap untuk berbelasungkawa ke rumah Yola. Keanehan mulai terjadi saat jenazah yang sudah lama belum dimandikan, hal ini membuat Kintan dan ibunya terheran. Ternyata ini semua terjadi karena langkanya kain kafan. "Tadi paman dan bapak-bapak di sini bantu cari kain kafan untuk bapak, tapi sampai sekarang kain kafan itu belum dapat juga," ungkap Yola menjelaskan pada Kintan.



Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa semua fenomena ini melibatkan Kintan? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+.
Dengarkan episode barunya setiap kamis di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)