Lakukan Strike Sebanyak-banyaknya! Mainkan Game Sports Bowling di Aplikasi RCTI+

Minggu, 07 Februari 2021 - 15:20 WIB
loading...
Lakukan Strike Sebanyak-banyaknya! Mainkan Game Sports Bowling di Aplikasi RCTI+
Game Bowling di RCTI Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bola gelinding atau bowling salah satu olahraga favorit bersama rekan maupun keluarga. Namun dalam situasi sekarang tak mudah bermain bowling seperti biasanya. Untuk mengobati rasa rindu main bowling sekaligus melatih skill menjatuhkan pin, ada baiknya kamu bermain game sport bowling.

Game ini sangat mudah dimainkan oleh semua level pemain, baik pemula maupun yang sudah mahir. Dengan bermain bowling di dalam game, kalian tidak perlu repot mengangkat bola bowling yang berat dan mengayunkan untuk merobohkan pin bowling yang berderet. Cukup menggeser panah untuk posisi ternyaman guna melemparkan bowling. Power dan effect bisa kalian atur dalam permainan sehingga dapat menghasilkan strike menambahkan score. Dan, kalian sudah bisa menjelma menjadi pemain boling profesional.



Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation menjelaskan, "Pecinta game tidak perlu khawatir, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa, bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Game Sports Bowling tentu dapat kalian mainkan pada aplikasi RCTI+ di mana game-game seru dan menantang lain dapat kalian temukan di dalam fitur Game. Game ini menjadi salah satu game bowling yang memiliki grafis luar biasa. Mainkan game bowling terbaik dalam grafik 3D realistis yang menakjubkan. Uji keterampilan bermain bowling kalian di game sports Bowling. Lakukan strikes sebanyak-banyaknya dan jadilah raja bowling. Bila kalian sudah berhasil meobohkan 10 pin bowling, maka akan ada rewards yang diberikan. Untuk mode permainannya, kalian bisa memainkan sendiri dengan puas tanpa harus bergantian dengan teman ataupun lawan.



Mainkan game Sport Bowling di Aplikasi RCTI+. Mainkan juga berbagai pilihan game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)