Buktikan Kegesitan Kamu dengan Bermain Game Pick Eat Up!

Minggu, 12 September 2021 - 12:21 WIB
loading...
Buktikan Kegesitan Kamu dengan Bermain Game Pick Eat Up!
Pick Eat Up, permainan yang bisa dimainkan di mana pun dan oleh semua kelompok usia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Kamu dikenal cepat dan gesit? Coba buktikan dengan bermain game satu ini di RCTI+! Pick Eat Up , permainan yang bisa dimainkan di mana pun dan oleh semua kelompok usia. Ini game yang patut banget kamu coba loh. Bakal seperti apa sih game ini? Simak artikel berikut buat tahu jawabannya!

Pick Eat Up adalah game di mana kamu berperan sebagai delivery man atau pengantar makanan , yang bertugas mengambil dan mengantarkan makanan ke titik pemesan. Game memiliki visual yang menarik sehingga bisa membuat kamu semangat untuk memainkannya! Para pemain tidak akan merasa bosan dan justru akan semakin ketagihan.



Cara bermainnya, kamu hanya perlu mengarahkan delivery man menuju titik restoran sesuai dengan makanan yang dipesan. Setelah itu, kamu harus secepat mungkin mengeklik menuju tempat setiap pemesan untuk mengantarkan makanannya. Jangan sampai kamu kehabisan waktu! Setiap kamu kehabisan waktu, maka ‘nyawa’ di game milikmu akan berkurang. Jika ‘nyawa’ yang kamu miliki semakin berkurang dan perlahan habis, maka permainan akan berakhir.

Setiap kamu berhasil mengambil sekaligus mengantarkan pesanan sesuai dengan tujuan, kamu akan memperoleh skor dan level permainan kamu akan meningkat. Game Pick Eat Up ini juga melatih kegesitan dan kecepatan kamu loh, yaitu dalam mengantarkan setiap pesanan. Terlebih, semakin tinggi level permainan yang kamu mainkan, maka akan semakin sedikit pula waktu yang diberikan, dan semakin banyak pesanan yang harus kamu antar. Buktikan kecepatanmu!



Menyenangkan bukan? Sudah mulai tertarik untuk mencoba game Pick Eat Up? Unduh aplikasi RCTI+ di Play Store atau App Store GRATIS sekarang juga! Kamu tetap bisa menjalankan protokol kesehatan dan di rumah aja sambil memainkan game Pick Eat Up atau memainkan fitur hiburan lain di RCTI+. Kamu bisa bermain game sepuasanya di fitur Games+, atau menonton sinetron, film, drama Korea, berita, dan fitur hiburan lain. Siap-siap ketagihan, ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)