Kulit Segar, Perawatan Wajah Dengan Face Mist Tekstur Jelly Saat Di rumah Aja

Senin, 15 Februari 2021 - 18:50 WIB
loading...
Kulit Segar, Perawatan Wajah Dengan Face Mist Tekstur Jelly Saat Di rumah Aja
foto / dok the body shop.com
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi, banyak waktu untuk diri sendiri termasuk merawat kulit wajah agar terlihat segar . Produk penyegar wajah atau face mist dapat digunakan agar wajah bisa rileks saat multitasking di rumah.

Menurut PR & Community Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Maulia Ommaya, di tahun yang baru ini, masa pandemi masih terus berlangsung, serta anjuran untuk tetap di rumah masih menjadi pesan yang terus disampaikan oleh pemerintah. “Hal ini berdampak cukup besar bagi kita, tidak terkecuali para perempuan,” ujar Ratu saat virtual event dengan tema ‘Powered by YOU’, pada Kamis (11/2).

Baca juga : Awal Kisah Persahabatan 4 Sekawan, Sebelum Dunia Terbalik. Saksikan Hanya di RCTI+!

Ratu menambahkan, himbauan untuk tetap di rumah mendorong perempuan untuk bisa melakukan multitasking dalam mengambil peran pada sebagian besar pekerjaan rumah, sembari tidak jarang pula disibukkan oleh pekerjaan kantor. Selain itu, Kekerasan Berbasis Gender pun mengalami peningkatan pada saat pandemi Covid-19.

Situasi ini lalu menyebabkan pikiran, jiwa, dan tubuh dari banyak perempuan menjadi stress, yang pada akhirnya mempengaruhi kesehatan kulit wajah. “Karena itu kami ingin mengajak untuk bersama-sama berjuang di masa yang sulit ini dengan mulai bersikap menggunakan kekuatan terbesar yang kita miliki, yaitu diri kita sendiri,” ujar Ratu.

Baca juga : Studi: Risiko Penularan Covid-19 dari Alat Olahraga Lebih Rendah

Untuk itulah Ratu memperkenalkan produk terbaru dari rangkaian Drops of Youth, yaitu Drops of Youth Bouncy Jelly Mist. Ini merupakan produk penyegar wajah berbentuk mist dengan tekstur gel to liquid yang inovatif. Penyegar wajah ini diperkaya dengan 3 plant stem cells, yakni edelweiss, sea holly, dan criste marine, yang membantu menghidrasi dan mempertahankan kelembapan alami kulit. “Selain itu, penyegar wajah dengan formula yang bebas alkohol ini dapat membantu melindungi kulit wajah dari polusi dan efek blue light, yaitu efek yang dihasilkan dari layar gadget dan pencahayaan indoor,” ujar Ratu.

Sementara itu menurut Daris Arifin selaku Makeup Category Specialist The Body Shop Indonesia, selain penyegar wajah pihaknya menghadirkan produk Fresh Nude Face Base dan Fresh Nude Serum Concealer. Ini menjadi solusi praktis ketika harus tampil fresh dengan riasan wajah ringan.

Baca juga : Terungkap! Inilah Cerita Awal Mula Diva Dangdut Bertemu dengan Akang Gendang

Menurut Daris, sda beberapa cara mengaplikasikan Fresh Nude Face Base. Pertama, bisa mengaplikasikannya dengan sponge lembab untuk mendapatkan hasil powder foundation yang full coverage dan tahan lama. Kedua, gunakan kuas atau sponge kering untuk setting concealer atau foundation. Bisa juga menggunakan cara yang sama untuk makeup simple dengan coverage yang lebih light. Selain itu, untuk tampilan makeup harian yang cepat dan mudah, bisa menggunakan concealer sebagai pengganti foundation.

Daris juga membagikan tips untuk menggabungkan penggunaan makeup Fresh Nude dengan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist. “Untuk menambah hidrasi di kulit dan membuat tampilan makeup menjadi lebih fresh, bisa menggunakan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist sebelum dan sesudah makeup,” ujarnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)