8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna

Minggu, 21 Februari 2021 - 08:49 WIB
loading...
A A A
Fiersa mengungkapkan, nama yang diberikan olehnya untuk sang anak tentu memiliki maksud yang baik meski kadang akan sulit dipahami oleh orang lain. "Nama yang diberikan oleh orangtua memiliki maksud baik, meski maksud tersebut tidak dipahami orang lain. Terima kasih atas segala saran, harapan, juga guyonannya, Bismillah. Ini nama yang kami pilih. Toh pada akhirnya, nanti pas sekolah juga bakal ceng-cengan nama orangtua," ujar Fiersa, setengah berguyon.

2. Iwan Fals

8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna


Iwan Fals dan istrinya, Rosanna, memberi nama unik untuk anak pertama mereka yaitu Galang Rambu Anarki. Galang juga mengikuti jejak sang ayah berkarier di dunia musik dengan grup band besutannya, Bunga, pada pertengahan 1990-an. Tapi di usianya yang masih muda, Galang wafat pada 25 April 1997 dan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

3. Rachel Vennya

8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna


Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Nama kedua anak tersebut sangat unik.

Nama anak pertama Rachel, Xabiru, diambil dari nama Xabi, pemain legenda Liverpool. Sementara Biru merupakan lambang kepercayaan, kesetiaan. Sementara Oshe berasal dari kata Ocean, yang artinya melambangkan kekuatan dan harapan.

Sementara untuk anak keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim, memiliki arti yang tak kalah menyejukkan. Nama Aurorae diambil dari Aurora yang menurut Rachel merupakan lukisan langit yang sangat indah. Kemudian Chaca yang berarti kehidupan. Kedua anak tersebut diberi nama akhir 'Al Hakim', yang menunjukkan mereka adalah anak Niko Al Hakim.

4. Ammar Zoni dan Irish Bella
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)