8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna

Minggu, 21 Februari 2021 - 08:49 WIB
loading...
A A A
8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna


Anak Ammar Zoni dan Irish Bella juga memiliki nama yang unik, yakni Air Rumi Akbar 1453. Dia lahir pada Jumat, 18 September 2020. Menurut Ammar, Air artinya sumber kehidupan. Sedangkan Rumi diambil dari nama seorang tokoh sufi yang sangat diidolakannya karena memiliki karakter bijaksana dan lembut.

Sementara Akbar diambil dari nama lengkap Ammar yaitu Muhammad Ammar Akbar Alruvi yang berarti besar. Untuk 1453, terinspirasi dari Muhammad Sultan Al Fatih yang menaklukkan Kota Konstantinopel atau yang kini bernama Istanbul, Turki, pada tahun tersebut.



5. Samuel Zylgwn dan Franda

8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna


Franda dan Samuel Zylgwyn menikah pada 2016. Kebahagiaan mereka semakin sempurna usai dikaruniai buah cinta pertama bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Nama sang anak dipilih karena Samuel memiliki darah Jerman.

6. Uus
Nama anak stand-up comedian Indonesia, Uus, dengan Kartika Wijaksana juga sangat unik. Bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, disebutkan kalau nama anak Uus itu terinspirasi dari manga Jepang, One Piece. Sementara Eiichiro merupakan pembuat manga One Piece, Eeichiro Oda. Kemudian, D. Lucky hampir serupa dengan nama tokoh utama dalam One Piece, yaitu Monkey D. Luffy.

7. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)