8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna

Minggu, 21 Februari 2021 - 08:49 WIB
loading...
A A A
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 7 Juni 2015. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak bernama Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck. Untuk anak pertamanya, Bjork, terinspirasi dari nama musisi favorit Ringgo asal Islandia. Sedangkan Dieter Morscheck diambil dari nama almarhum ayah Sabai.

Anak keduanya, Curtis, berasal dari nama vokalis band rock asal Inggris, Joy Divison, bernama Ian Curtis. Sementara untuk Ziggy Mars, Ringgo dan Sabai sangat menyukai album David Bowie yang berjudul The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars yang rilis pada 1972.



8. Jonas Rivano dan Asmirandah

8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna


Natal tahun lalu menjadi momen istimewa bagi pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah , karena akhirnya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Persalinan Asmirandah dilakukan secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 25 Desember 2020 pukul 08.19 WIB.

Menurut Jonas, Chloe artinya yang bersinar. Lalu Emanuelle diambil dari Immanuel yang artinya bersinar karena Tuhan bersama kita, dan Wattimena adalah nama marga sang aktor. "Sementara Van, dalam bahasa Belanda artinya dari," kata Jonas.

Nama Chloe Emanuelle Van Wattimena sudah dipersiapkan pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini sejak jauh-jauh hari. Nama tersebut sengaja dipersiapkan agar bisa disebut dalam setiap doa Jonas dan Asmirandah.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3242 seconds (0.1#10.140)