Episode Terakhir The World Of The Married, Ini Kata Para Pemain

Senin, 18 Mei 2020 - 14:01 WIB
loading...
Episode Terakhir The World Of The Married, Ini Kata Para Pemain
Drama The World Of The Married masuk pada episode terakhir dan mencetak rekor baru dari drama apapun di jaringan kabel Korea. lalu, apa kata para pemainnya? Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama JTBC berjudul "The World Of The Married" menayangkan episode terakhirnya dan mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apapun di jaringan kabel Korea.

Para pemain "The World of the Married" pun berterima kasih kepada penonton saat menyelesaikan syuting terakhir!

Dalam video di belakang layar yang baru dirilis, para aktor berbicara tentang menyimpulkan waktu mereka di serial hit tersebut.

“Sementara saya merasa sedikit seolah-olah berat telah diangkat sekarang karena drama telah berakhir, saya juga merasa jauh lebih sedih. Saya kurang dalam banyak hal, jadi saya memiliki emosi yang campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersama dengan saya, dan saya akan menjadi seorang aktris yang meningkat dan belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak,” kata Han So Hee.

Sementara, Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh di The World of the Married, tidak berharap untuk menerima sambutan hangat masyarakat, tetepi sekarang ini dia mendapatkannya. (Baca juga: Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul Terkena Wabah Zombie? ).

“Jadi, saya benar-benar terkejut. Saya merasa sangat lega bahwa para penonton sangat menikmatinya. Kami bekerja sangat keras, dan jujur, saya merasa sedih sekarang karena ini akan segera berakhir. Saya harap Anda akan terus tertarik pada aktor yang berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih,” beber Park Hae Joon.

“Saya hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Saya pikir ini akan menjadi canggung sekarang, ke titik di mana saya bertanya-tanya apakah saya bisa menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Saya merasa sangat bahagia karena saya menerima begitu banyak cinta dari pemirsa, lebih dari yang saya layak dapatkan. Saya juga merasa lega bahwa saya menyelesaikan tugas yang sulit. Saya tidak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan, selain terima kasih banyak telah memberi kami begitu banyak cinta Anda. Harap sehat, dan terima kasih banyak, untuk mencintai Ji Sun Woo dan ‘Dunia Menikah,” sambung Kim Hee Ae.

Kim Young Min mengatakan secara pribadi dia merasa mendapat kehormatan untuk bekerja bersama para pemain dan kru terbaik.

“Saya pikir kami mencapai hasil yang baik karena pemirsa sangat menyukai [drama kami]. Terima kasih telah memberikan begitu banyak minat dan cinta pada ‘World of the Married’ sampai sekarang,” ujarnya.

“Halo. Ini Go Ye Rim dari ‘World of the Married.’ Sekarang saya melakukan wawancara final seperti ini, rasanya benar-benar seolah akan berakhir. Berkat minat dan cinta Anda, kami dapat mengumpulkan kekuatan dan bekerja keras dalam pembuatan film. Saya sangat bersenang-senang selama pembuatan film karena saya dapat tampil dalam drama yang hebat dengan aktor senior yang hebat, sutradara yang hebat, dan staf yang sempurna. Terima kasih banyak, dan sampai jumpa lagi di proyek bagus lainnya. Terima kasih,” sambung Park Sun Young.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)