Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+!

Senin, 22 Februari 2021 - 16:09 WIB
loading...
A A A
“Aku merasa ini semua bukan sebuah kebetulan, si ibu yang hampir tertabrak bus tadi sepertinya bertingkah tidak wajar entah apa yang dilihat sama si ibu di handphone-nya kenapa bisa melakukan hal-hal yang aneh itu. Semoga peristiwa aneh ini tidak terjadi lagi ya," ungkap Kintan yang terheran dengan kejadian yang baru terjadi.

Di lain hal Sarah semakin sibuk dengan handphone-nya dengan aplikasi yang memberikan cashback. Akhirnya Kintan ikut penasaran dengan aplikasi yang memberikan cashback. Sarah memberikan kode untuk menginstal aplikasinya. Kintan dan Sarah melakukan banyak tantangan termasuk yang tidak masuk akal untuk mendapatkan cashback belanja.

Benarkah kejadian ibu tadi berhubungan dengan aplikasi yang Sarah dan Kintan install? Apakah aplikasi itu akan membahayakan Sarah dan Kintan? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif di RCTI+. Dengarkan episode barunya setiap Kamis di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)