Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+!

Senin, 22 Februari 2021 - 16:09 WIB
loading...
Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki episode ke-5 cerita suara Bulu Kuduk season 2 kian menegangkan dan banyak konflik menyeramkan antara Kintan dan makhluk halus yang mengganggu kehidupannya. Dengan narator Joko Anwar yang kini tengah bersiap merilis film baru yang belum diketahui pasti kapan waktu tayangnya.

Joko Anwar sudah memulai debut di dunia perfilman sebagai sutradara sejak 2005. Selama berkarier sebagai sutradara ia sudah membuat banyak karya film. Hampir semua film karya Joko Anwar dinanti-nantikan oleh semua kalangan. Sambil menantikan rilis film barunya, Joko Anwar berkontribusi dalam pembuatan cerita suara atau yang lebih populer dikenal dengan sandiwara radio, yaitu Bulu Kuduk. Dengarkan langsung di fitur Radio+ hanya dalam aplikasi RCTI+.

Setelah kemarin pada episode 1 sampai 4 banyak respon baik dari pendengar, kini masuk dalam episode ke-5 yang tak kalah menegangkan dan menguji nyali ketika mendengarnya. Makhluk gaib semakin berani menghalangi Kintan. Sang ibu yang Kintan jaga sekalipun sekarang tidak jelas berada di mana. Sarah dirasuki makhluk gaib setelah mencoba membuka kekuatannya. Kintan sekarang bersama Sarah mencari sang ibu serta menghadapi para makhluk gaib.



“Kecelakaan misterius semakin banyak terjadi beberapa orang didapati seperti bunuh diri. Polisi sampai sekarang masih menyelidiki penyebab kecelakaan-kecelakaan tersebut, dan pemirsa marilah kita ikuti berita berikut ini,” demikian suara pembawa berita dalam televisi yang sedang ditonton oleh Sarah.

Kintan hendak mengajak pergi Sarah untuk segera berangkat karena takut ketinggalan bus. Mau ke mana mereka?

Kintan dan Sarah ingin mencari keberadaan ibunya dan Bu Sintia. “Duh ibu ada di mana ya, semoga ibu baik-baik saja ya bu, aku akan mencari ibu sampai ketemu. Doain Kintan dan Sarah ya bu semoga ga ada kejadian aneh-aneh lagi,” ungkap Kintan dengan rasa khawatir pada ibunya.

Setibanya di terminal, Kintan melihat seorang ibu yang berteriak "yeeayyy aku kaya…."

Ibu itu nyaris tertabrak oleh bus. Dengan sigap Kintan menyelamatkan ibu tersebut, lalu anehnya setelah ibu itu melihat Kintan, dia langsung pingsan. Menurut kabar dari petugas terminal, ibu tersebut memang sedari tadi melakukan hal-hal aneh setelah bermain handphone, padahal sebelumnya ibu tersebut terlihat biasa saja seperti penumpang lain.

Kemudian ibu tersebut pun dititip Kintan pada petugas medis terminal, karena bus kedua yang Kintan dan Sarah tunggu sudah tiba dan harus pergi segera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)