Mengurai Kabel Earphone yang Kusut Sudah Bukan Zamannya Lagi

Minggu, 21 Februari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Mengurai Kabel Earphone yang Kusut Sudah Bukan Zamannya Lagi
Tampaknya hampir semua orang pernah mengalami hal sepele namun mengesalkan semacam itu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudah berapa kali dalam seumur hidup, Anda berusaha membenarkan kabel earphone yang kusut ? Tampaknya hampir semua orang pernah mengalami hal sepele namun mengesalkan semacam itu.

Baca juga: Celana Organik Amanda Manopo Berharga Rp15 Juta Lebih

Ada yang kusut kemudian dibiarkan sampai bahan karet di earphonenya lengket, ada pula yang kusut lalu diurai secara paksa dan akhirnya rusak. Ada saja yang enggak sabaran menghadapi masalah sepele seperti kabel earphone kusut.

"Namun pada 2021 ini, Anda enggak perlu panik lagi untuk merasakan fenomena buru-buru menguraikan kabel earphone yang kusut karena ada zoom meeting. Kini Anda bisa memudahkan semua halangan dengan menggunakan AirPods atau AirPods Pro yang disuguhkan Apple," demikian tulis Erajaya dalam keterangan resminya, belum lama ini.

"Apabila Anda sudah memakainya, dijamin semua akan jadi lebih mudah dalam hitungan detik, Anda pun enggak perlu repot lagi menguraikan kabel, seperti menguraikan kisah cinta yang enggak pernah ketemu bahagianya," lanjutnya.

Meskipun terlihat tanpa kabel, akan tetapi suara yang dihasilkan tetap jernih ketika memakai AirPods dan AirPods Pro. Pengoperasian yang mudah, dengan pengaturan sekali ketuk, AirPods maupun AirPods Pro akan otomatis hidup dan selalu terhubung ke device yang dipakai.

Ketika sudah terhubung, bisa langsung berhenti sesaat jika dilepaskan. Semakin spesial karena AirPods dan AirPods Pro ini dapat meredam kebisingan suara. "Selain itu juga kenyamanannya semakin terjamin karena ukuran earbud yang bisa disesuaikan dengan bentuk telinga penggunanya," sebutnya.

Sementara itu, selama iBoxing Week, iBox menggelar virtual workshop sekaligus product knowledge produk Apple langsung dari expert. Di samping itu, juga terdapat penawaran menarik dan Flash Deals diskon hingga jutaan rupiah.

Baca juga: Bahaya, Jangan Coba Tester Makeup Langsung di Wajah!

"Anda bisa mendapatkannya di ibox.co.id atau datang langsung ke store iBox. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan ketika datang ke store iBox manapun. Saat ini, iBox juga punya Official Store di Shopee dan akun Instagram @iBoxIndonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)