FibreFirst Sabet Penghargaan Best Slimming Product dalam Health Wellness and Beauty Awards 2020

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:33 WIB
loading...
FibreFirst Sabet Penghargaan Best Slimming Product dalam Health Wellness and Beauty Awards 2020
FibreFirst menyabet penghargaan Best Slimming Product di ajang Health Wellness and Beauty Awards 2020. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - FibreFirst baru-baru ini menyabet penghargaan Best Slimming Product di ajang Health Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020 yang digelar oleh Watsons Indonesia. Penghargaan diberikan setelah melewati berbagai penilaian, salah satunya total penjualan produk dalam satu tahun ke belakang.

FibreFirst merupakan label suplemen serat yang berfokus pada kesehatan pencernaan dengan kandungan serat premium dan ekstrak nutrisi dari buah serta sayuran. Produk ini bermanfaat untuk menjadikan pencernaan sehat sekaligus membangun imunitas yang kuat. Selain itu, slimming juga menjadi manfaat lain FibreFirst yang didapatkan dari detoksifikasi optimal.



“FibreFirst bangga dengan pencapaian tersebut dan berterima kasih atas kerjasama sebagai partner Watsons Indonesia. Kami berharap, FibreFirst dan Watsons Indonesia semakin besar dan sukses demi terus meningkatkan tren healthy living di Indonesia dengan produk-produk kesehatan terbaik,” kata Benny Winata, CEO FibreFirst, melalui siaran tertulis, Rabu (24/2).

Menurut Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, HWB Awards 2020 adalah yang pertama diselenggarakan di Indonesia sebagai penanda 14 tahun berdirinya Watsons di Tanah Air, sekaligus apresiasi buat para partner bisnis selama kurun waktu tersebut.

"HWB Awards diharapkan membantu pelanggan mendapatkan produk-produk health dan beauty terbaik yang sedang tren saat ini,” kata Lilis.



"Tren konsumsi serat belakangan memang sedang populer karena masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan pencernaan agar imunitas tubuh menjadi kuat serta terlindung dari virus dan penyakit. Terlebih dengan kondisi global saat ini, yang sangat memerlukan imunitas tubuh yang benar-benar kuat untuk menekan tingkat penularan COVID-19,” timpal Nourmatania Istiftiani SKM selaku Scientific FibreFirst.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)