Tak Banyak yang Tahu, Kelvin Joshua Usil saat Kecil

Jum'at, 26 Februari 2021 - 21:22 WIB
loading...
Tak Banyak yang Tahu, Kelvin Joshua Usil saat Kecil
Teruntuk kalian fans idol sejati, kalian enggak boleh banget nih ketinggalan program Idol Diary. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kelvin Joshua adalah salah satu finalis yang harus tereliminasi pada babak spektakuler top 9 di Indonesia Idol Special Season pada 15 Februari 2021 lalu. Untuk Keljonation atau para fans Kelvin, ini bisa mengobati kerinduanmelihat Kelvin Joshua, dia akan berbagi kisahnya dalam program Idol Diary di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Insiden Pesawat Terbakar dan Serpihannya Jatuh Menimpa Mobil, Kok Bisa?

Teruntuk kalian fans idol sejati, kalian enggak boleh banget nih ketinggalan program Idol Diary ! Karena cuma di sini kalian bisa lihat semua aktivitas idola kalian selama karantina dan dijamin seru banget! Yuk, kepoin semuanya dalam Idol Diary cuma ada di Aplikasi RCTI+.

"Hi Idol Lovers, balik lagi sama aku Azhardi kali ini aku akan nunjukkin kegiatan aku bersama teman-teman lainya, dan berhubung ini adalah hari Rabu jadi kegiatannya adalah key selection. Jadi yuk ikutin terus," begitulah sapaan Azardi sebagai pembuka dalam Idol Diary episode kedua.

Azhardi menghampiri Kirana dan juga Rimar yang sedang mempelajari lagu yang sudah didapat, Kirana pun menjelaskan apa itu key selection "Key selection itu tahapan dimana kita buat sharing gimana suara kita" Rimar pun ikut memberikan penjelasan "Iya betul, jadi kita tau dimana nadanya supaya nanti kalo udah on air kita udah tau range vocal kita cocok ga di nada ini, dan ini penting banget," ungkap Rimar.

Di Idol Diary episode kedua ini akan ada yang spesial, lho! Jadi, di sini akan ada Kelvin Joshua yang masih berbagi cerita. Namun sayangnya, Kelvin harus tereliminasi dalam babak spektakuler jadi untuk menghibur semua Keljonation.

"Pas TK aku inget banget jadi dulu itu ada eskul renang, jadi aku ambil eskul itu sama temen-temen terus waktu itu aku lagi renang sama one of my bestfriend gitu namanya danil. Nah jadi dia udah cabut dari kolam udah rapih udah pake handuk gitu terus aku tiba-tiba lari terus aku dorong lagi dia ke kolam," salah satu cerita dari Kelvin saat ditanya tentang masa kecilnya.

Baca juga: Soroti Popularitas Ikatan Cinta, Sandiaga Uno Ajak MNC Group Berkolaborasi

Masih ada banyak keseruan lainnya dari para Idol, penasaran? Saksikan melalui Idol Diary 2 eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21379/duh-ternyata-kecilnya-kelvin-tuh-jahil-banget-yah .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)