Variety Show hingga Drama, Ini Tayangan Korea yang Mulai Mengudara Maret 2021

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:39 WIB
loading...
A A A


Tahun 2021 menjadi saksi atas variety show perdana Jo In Sung, Unexpected Business. Jo In Sung tidak akan sendiri membintangi acara ini, karena ditemani sahabatnya, Cha Tae Hyun.

Unexpected Business akan menantang Jo In Sung dan Cha Tae Hyun untuk melakukan pekerjaan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebuah restoran sederhana di kawasan pedesaan akan dikelola oleh keduanya. Beberapa bintang tamu terkenal di Korea Selatan akan memeriahkan tiap episode yang ditayangkan nanti.

PD Yoo Ho Jin, sutradara yang pernah mengerjakan 2 Days 1 Night dan Hometown Flex, adalah tokoh di balik acara ini. Perpaduan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun dalam membawakan Unexpected Business akan memberikan nuansa baru dalam variety show di Korea Selatan.

4. Must You Go?



Park Yeon (Kang Chan Hee) adalah musisi jenius di masa Joseon yang menjelajah waktu ke 600 tahun mendatang. Ketika berada di Seoul, Park Yeon bertemu Min Yu Jeong (Park Jung Yeon), wanita yang memiliki wajah sama dengan wanita yang ia cintai di masa Joseon.

Min Yu Jeong adalah wanita mandiri yang memiliki impian menjadi penyanyi sukses. Tidak mudah bagi Park Yeon untuk memenangkan hati Min Yu Jeong di masa modern. Berbagai rintangan harus dihadapinya, termasuk untuk bertahan hidup selama berada di Seoul. Kehadiran Lee Won (Lee Seung Hyub) yang juga menyukai Min Yu Jeong dan sosok Do Young (Jian LUNARSOLAR) yang disegani akan menjadi tantangan bagi Park Yeon dan Min Yu Jeong.

5. Mouse

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)