Di Mata Ustadz Yusuf Mansur, Rina Gunawan Sosok yang Berdedikasi Mengembangkan Islam

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:50 WIB
loading...
Di Mata Ustadz Yusuf Mansur, Rina Gunawan Sosok yang Berdedikasi Mengembangkan Islam
Ustadz Yusuf Mansur. Foto/facebook
A A A
JAKARTA - Kepergian Rina Gunawan untuk selama-lamanya meninggalkan duka kesedihan mendalam bagi Ustadz Yusuf Mansur yang merupakan sahabat baik dari almarhumah Rina Gunawan.

Dalam sebuah pesan singkat melalui video, ustadz kondang ini menghaturkan dukacita mendalam bagi almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan

"Bismillah hirohman nirohim, Inna Iillahi wa inna ilahi raji'un telah berpulang ke rahmatullah teman dekat saya dan bersahabat baik dengan beliau mba Rina Gunawan beliau orang baik dan saya bersahabat dengan beliau,"ujar Ustad Yusuf Mansur dalam pesan melalui video yang diterima SINDOnews.com, Selasa (2/3) malam.

Baca Juga : Lewat WA, Rina Gunawan Mengaku Positif Covid-19 ke Ashanty

Ia menilai Rina Gunawan merupakan sosok orang yang baik dan begitu berdedikasi dalam usaha mengembangkan dunia islam dan ekonomi Indonesia "Dia (Rina Gunawan) sosok yang berdedikasi untuk dunia islam dan usaha ekonomi Indonesia.

Pendakwah kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini pun mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhumah dan keluarga serta berharap tidak ada korban jiwa dari pandemi COVID 19 ini.

"Kita doakan mudah mudahan mba Rina Gunawan khusnul khotimah dan tidak ada lagi korban dari pandemi covid untuk selama lamanya Assalamulaikum mohon doanya untuk mba Rina Gunawan,"tutup Ustad Yusuf Mansur dalam video tersebut.

Baca Juga : Rina Gunawan Meninggal, Hedi Yunus:"Ya Allah Masih Nggak Percaya"

Kabar duka datang dari presenter Rina Gunawan yang dalam beberapa tahun ini aktif sebagai pengusaha Event Organizer (EO). Jenazah Rina Gunawan disemayamkan dirumah duka jalan Camar 22 BW 1 no 14 Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)