Kesan Pertama Rimar Tampil di Indonesian Idol Special Season

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:20 WIB
loading...
Kesan Pertama Rimar Tampil di Indonesian Idol Special Season
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rimar Callista merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Special Season yang melangkah ke babak 5 besar. Bahkan belia berusia 24 tahun tersebut diprediksi bakal melaju ke babak Grand Final berkat penampilannya yang memukau.

Namun, di program Idol Live Chat yang tayang eksklusif di RCTI+, Rimar lebih banyak bercerita mengenai kesan pertamanya ketika mengikuti Indonesian Idol Special Season. Tak hanya Rimar, finalis lain seperti Azhardi, Anggi, Mark, Melisa, dan Jemimah juga menceritakan kesan pertama mereka di Indonesian Idol Special Season.

“First impression aku itu, Idol adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh semua orang gitu loh. Kayak misalkan aku lagi upload video, terus banyak yang komen untuk terus suruh aku ikutan Indonesian Idol dan merupakan mimpi semua orang,” kata Rimar.



Sebelum Rimar bercerita mengenai kesan pertamanya, ada games seru antara Rimar dan juga Anggi dalam challenge OMG (One Minute Challenge), di mana mereka harus menduetkan video halu yang sudah disediakan oleh tim kreatif, dan itu seru sekali.

Dimulai oleh Anggi duet oleh video halu dari Arya Saloka dan dilanjutkan oleh Rimar. Setelah berhasil melakukan challenge tersebut kini menentukan siapa yang menjadi pemenangnya dan dia adalah Anggi Marito. Lalu Anggi mendapatkan hukuman ringan dari Rimar. Setelah itu, Anggi meninggalkan Rimar dan Rimar melanjutkan dengan berbagi banyak cerita.

Masih banyak first impression seru dari Rimar terhadap yang lain di Indonesian Idol Special Season. Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)