Seks pada Waktu Berbeda dalam Sehari Punya Manfaat Spesifik bagi Kesehatan

Senin, 15 Maret 2021 - 20:03 WIB
loading...
Seks pada Waktu Berbeda dalam Sehari Punya Manfaat Spesifik bagi Kesehatan
Seks pada waktu yang berbeda dalam sehari memiliki manfaat yang juga berbeda bagi kesehatan. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Seks pada waktu yang berbeda dalam sehari memiliki manfaat yang juga berbeda bagi kesehatan. Sementara itu, survei di Universitas Anglia Ruskin menemukan, kurangnya aktivitas seks dapat meningkatkan risiko penyakit pada usia di atas 50-an.

Sexpert Kate Taylor mengungkapkan cara-cara mengejutkan dalam berhungan seks , mulai dari untuk kesuburan hingga kecerdasan. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari The Sun, Senin (15/3).



1. 06.00 Bantu Kesuburan

Jika Anda ingin meningkatkan peluang hamil, setel alarm untuk sesi seks di pagi hari. Menurut para ilmuwan di Zurich, sperma yang paling sehat di pagi hari, kualitasnya secara bertahap akan menurun selama sisa hari itu. Jika tidak tertarik bercinta terlalu dini, mulailah pukul 7.30 atau menunggu sampai pukul 20.00. Saat itulah level estrogen wanita memuncak, membuat Anda merasa penuh kasih sayang dan seksi.

2. 07.30 Bantu Kesehatan Seksual Pria

Kadar testosteron paling kuat sebelum pukul 08.00. Secara kesehatan, semakin banyak seks yang dilakukan pria di usia muda, semakin kecil kemungkinan mereka menderita masalah ereksi seiring bertambahnya usia.

Sebuah penelitian di AS pada 2008 menemukan bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya sekali dalam seminggu memiliki kemungkinan setengah lebih untuk menderita disfungsi ereksi di atas usia 50 tahun dibandingkan pria yang tidak terlalu sering berhubungan seks. Hal hebat lain tentang sesi pagi hari adalah ototnya lebih kuat, yang berarti dia akan memiliki lebih banyak stamina.

3. 08.30 Tingkatkan Sistem Kekebalan

Segala jenis aktivitas seksual sebelum tengah hari memiliki kekuatan untuk meningkatkan sistem kekebalan. Jika Anda tidak ingin berhubungan seks secara utuh, itu memberi bantuan pada pasangan Anda untuk memiliki efek yang sama. Klimaks pagi yang teratur meningkatkan kadar imunoglobulin A tubuh, antibodi yang membantu melawan infeksi, kegiatan yang sempurna sebelum pergi bekerja dengan kendaraan umum yang penuh kuman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)