5 Fakta Menarik Seo Ye Ji, Calon Lawan Main Cha Eun Woo dalam Island

Rabu, 17 Maret 2021 - 10:21 WIB
loading...
A A A
3. Miliki Banyak Bakat Terpendam

Seo Ye Ji memiliki berbagai macam hobi dan minat. Dia pernah mengungkapkan di sebuah acara bahwa telah mencapai delapan sertifikasi profesional yang berbeda mulai dari mengajar bahasa Inggris hingga anak-anak, origami hingga seni balon. Prestasi paling menonjol sebenarnya adalah sertifikasi dalam pendidikan seks. Dia mengklarifikasi bahwa sertifikasi ini bukan karena dia tertarik pada seks, melainkan untuk mendidik diri sendiri dan belajar bagaimana melindungi dirinya.

Keterampilan origaminya telah menjadi hobi yang menghilangkan stres. Seo Ye Ji menyukai origami sejak muda, yang mendorongnya untuk mendapatkan sertifikat tersebut dan ketika merasa stres, dia akan melipat masalah, lalu kekhawatirannya berubah menjadi mawar.

4. Fasih Bahasa Spanyol

Seo Ye Ji belajar di Spanyol selama tiga tahun dan lulus dari Fakultas Jurnalisme Universitas Complutense Madrid. Pada 2013, Seo memulai debutnya di Potato Star 2013QR3 dan beradegan dengan aktor Spanyol di mana dia memamerkan kemampuannya berbahasa Spanyol.

Alasan Ye Ji mempelajari bahasa Spanyol ada hubungannya dengan vokalnya yang rendah. Ye Ji pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia membenci suaranya karena rendah dan tidak memiliki feminitas. Suara bass sangat cocok untuk bahasa Eropa.



5. Kenal Kim Soo Hyun sejak Lama

It's Okay to Not Be Okay bukanlah pertemuan pertama antara Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun. Faktanya, mereka telah bekerja sama dalam iklan makanan penutup puding pada 2015, ketika Seo Ye Ji berperan sebagai gadis tetangga yang pemalu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)