Wah, Bisa Belanja dan Permak Jeans di Toko Levi’s Next Gen Jakarta

Kamis, 18 Maret 2021 - 20:45 WIB
loading...
Wah, Bisa Belanja dan Permak Jeans di Toko Levi’s Next Gen Jakarta
foto / dok Levis
A A A
JAKARTA - Jika ingin merasakan suasana berbeda saat berbelanja produk Levi's, silahkan mampir ke toko NextGen Store di Grand Indonesia, Jakarta yang terbesar di Indonesia. Luasnya adalah 285 meter persegi.

Tidak hanya itu, NextGen Store ini memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja. Kemampuan omnichannel melalui sistem AOS menjadi yang pertama Levi's di Indonesia.

Baca juga : presiden-jokowi-bergaya-kasual-dengan-jaket-oranye-saat-meresmikan-bandara-toraja-ini-list-mereknya

Konsumen melihat pameran spektakuler dari tampilan visual Levi's dalam bentuk layar LED raksasa di bagian depan store. Saat mereka memasuki store, suasana baru dari lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Store tersebut memiliki fitting room yang nyaman dan besar sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. Fitting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa.

Baca juga : tampil-cantik-setiap-saat-dengan-teknologi-spektrum-lampu-led-

Store ini memamerkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru termasuk lini premiumMade and Crafted serta sustainable denim dan non-denim. Sameer Koul, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia dalam konferensi pers virtual pada (18/3) mengatakan, "Kami sangat senang dapat membuka dan mempersembahkan kepada penggemar Levi's di Indonesia, store dengan konsep baru kami di Jakarta.Pembukaan toko ini merupakan wujud optimisme Levi's terhadap pasar Indonesia.”

Selain itu, disediakan juga tailor shop yang terletak di depan store, dimana pembeli dapat melakukan personalisasi pembelian Levi’s baru mereka atau memperbaharui kembali barang vintage Levi’snya.Tailor Shop ini menghadirkan layanan kustomisasi terlengkap dengan banyak pilihan pins, patches, desain embroidery.

Baca juga : dies-natalis-ke-31-poltekbang-surabaya-perkuat-inovasi-teknologi-penerbangan

Diperkenalkan juga produk dari kampanye Style & Sustainability dengan Women’s Loose Fits dan 551 ️Z Authentic Straight untuk musim ini melalui kisah ‘Better clothes yang dibuat secara sustainable.

Dengan semangat ‘sustanability’ yang sama, kini dijalankan “Recycle Your Jeans Campaign” di mana konsumen dapat menukar jeans lama mereka dan mendapatkan kesempatan untuk menerima voucher senilai hingga Rp. 500.000 (syarat dan ketentuan berlaku).
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)