Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sediakan Paket Buffet untuk Acara Small Gathering

Jum'at, 19 Maret 2021 - 21:35 WIB
loading...
Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sediakan Paket Buffet untuk Acara Small Gathering
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menyediakan Paket Buffet yang cocok untuk Acara Small Gathering. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kondisi pandemi yang berangsur membaik memunculkan harapan dan optimisme. Sejumlah kalangan termasuk para pelaku bisnis mulai membuka kembali agenda penting misalnya pertemuan- pertemuan penting yang cukup lama terhenti atau terpaksa dilaksanakan secara on line. Demikian juga acara keluarga yang sudah lebih dari setahun ini tanpa pertemuan tatap muka.

Jika Anda termasuk orang yang sedang menyiapkan pertemuan-pertemuan penting itu, tentu Anda tetap harus memperhatikan keamanan dari paparan Covid-19. Dan jika pertemuan penting itu akan dilaksanakan di Surabaya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan paket Oakwood Buffet sangat cocok untuk Anda yang ingin menggelar acara small gathering dengan tetap aman dan nyaman di masa pandemi.

Baca Juga : Besok, Rangkaian JaFest 2021 Mulai Digelar di Lima Kota

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik yang mengusung konsep residence berkelas bintang 5. Sejumlah layanan dan fasilitas berstandar bintang 5 turut ditawarkan oleh hotel yang berada di Surabaya Timur ini, salah satunya adalah paket Oakwood Buffet.

Oakwood Buffet dari Spice Restaurant disediakan untuk mengakomodir kebutuhan Anda yang ingin menggelar acara di Kota Surabaya, seperti small gathering, birthday party, reunion, arisan, dan berbagai acara pertemuan lainnya.

Tentu selama acara berlangsung, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menerapkan prokotol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak Minimal 1 Meter) sehingga tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu di masa pandemi.

Terlebih, Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa hotel ini sangat aman untuk dikunjungi.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan, promo Oakwood Buffet dari Spice Restaurant ini dihadirkan untuk Anda yang ingin menggelar acara dengan hidangan terbaik di salah satu hotel bintang 5 di Kota Surabaya.

Baca Juga : Gerakkan Sektor Pariwisata, Jabar Gelar Festival Kebudayaan dan Pariwisata

“Paket Oakwood Buffet ini, mulai dari Rp 175 ribu per-orang dengan minimal pemesanan untuk 30 orang. Dengan paket ini, Anda bisa menggelar acara di area Spice Restaurant, tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Subendi saat diwawancarai melalui sambungan telepon pada Kamis (18/3/2021).

Nah, untuk Anda yang berencana menggelar small gathering atau acara lainnya dengan paket Oakwood Buffet, bisa hubungi 031 2880388 atau 0811 3222 2922. Selain itu, untuk mendapatkan berbagai info menarik lainnya, Anda bisa kunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)