Netizen Siap-Siap Patah Hati, Ikbal Fauzi Menikah Pagi Ini

Minggu, 21 Maret 2021 - 07:29 WIB
loading...
Netizen Siap-Siap Patah Hati, Ikbal Fauzi Menikah Pagi Ini
Ikbal Fauzi. Foto/Instagram Ikbal Fauzi
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi bakal menggelar pernikahan pada hari ini, Minggu (21/3). Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta itu akan menikahi perempuan pilihannya yang bernama Novia Giana Nurjanah, seorang dokter muda asal Bandung.

Ikbal dan Novia akan menikah di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat. Mengutip laman Instagram wedding organizer (WO) @dweddingplanner_, akad nikah pasangan tersebut bakal disiarkan secara langsung di Instagram hari ini pukul 08.00 WIB.



“Ikbal & Novia’s Wedding. Minggu, 21 Maret 2021 08.00 WIB. Live from Bandung,” demikian tulisan di akun Instagram @dweddingplanner_.

Beberapa hari sebelum menikah, Ikbal sempat mengunggah fotonya di Instagram pribadi. Pada foto tersebut, Ikbal tampak santai memakai kaus dan celana jeans, yang dipadankan dengan sepasang sepatu sneakers.

Di postingan tersebut, Ikbal juga memasang wajah datar tanpa senyum. Tak lama diunggah, foto ini langsung banjir komentar netizen, terutama dari kaum hawa yang mengaku patah hati karena sebentar lagi Ikbal akan menikah.

“Kamu mematahkan hatiku,” kata netizen di kolom komentar.

“Hidupku tak sempurna karena mau ditinggal nikah sama Mas Ikbal,” komentar yang lain.

“Ikbal nikah, potek nih hati,” tulis netter.

“Kang Rendy, aku patah hati patah tulang juga mau ditinggal kawin. Sungguh tega,” kata netizen.



Namun, tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan Ikbal dan Novia berjalan lancar. “Selamat lancar barokah buat kamu dan istri, mas,” kata netizen.

“Selamat buat yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya, saya doakan rumah tangganya sakinah, mawadah, warohmah. Amin,” komentar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)