Ingin Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis? Gampang, Cuma dengan Baca Berita

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:15 WIB
loading...
Ingin Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis? Gampang, Cuma dengan Baca Berita
Dapatkan Give away Ikatan Cinta dengan cara gampang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kian selalu diminati para pemirsa dan mendapat rating baik karena banyaknya penonton setia yang menantikan sinetron Ikatan Cinta.

Aldebaran dan Andin yang akan memberikan hadiah untuk seluruh penonton setia Ikatan Cinta sebagai tanda bahwa Ikatan Cinta tidak bisa sesukses sekarang tanpa dukungan dari seluruh penonton setianya.

Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan memberikan hadiah GRATIS official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta. Giveaway Ikatan Cinta dimulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan 18 April 2021.

Baca Juga : Dinikahi Ikbal Fauzi Hari Ini, Novia Giana Nurjanah Ucap Seuntai Doa

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur News+ dimana terdapat banyak berita-berita yang informatif dan pastinya sangat up to date untuk dibaca.

Khusus untuk fitur News+ periode RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta masuk pada periode pertama mulai dari tanggal 22 Maret s.d. 26 Maret 2021. Mau tahu gimana cara ikutannya? Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur News+ :

Download Aplikasi RCTI+ dan buat akun di RCTI+, menggunakan email atau nomor telepon. Baca berita melalui News+ di aplikasi RCTI+⁣⁣⁣.

Kemudian, screenshot berita yang kamu sudah kamu baca. Share screenshot dan link berita yang kamu baca ke Facebook atau Twitter.

Sertakan caption informasi yang didapat dari berita tersebut dan mention RCTI+⁣⁣⁣
Lalu sertakan hastag #GiveawayRCTIPlus⁣⁣⁣ Pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui fitur News+ dalam halaman Berita Utama.

Baca Juga : Mewah dan Banyak Detail, Desainer Ungkap Tantangan saat Rancang Busana Siraman Aurel Hermansyah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)