3 Permainan Ini Ngehits di Tahun 1990-an

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:47 WIB
loading...
3 Permainan Ini Ngehits di Tahun 1990-an
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Generasi '90-an pasti memiliki banyak memori tentang masa kecil. Permainan yang sering dilakukan di masa tersebut membuat anak-anak era '90-an kembali ke masa itu dan memainkannya kembali.

Berikut permainan yang sering dimainkan dan menghibur anak '90-an.

1. Monopoli

Monopoli menjadi permainan yang asyik untuk sekeluarga. Sejak kecil kita diajarkan untuk traveling singgah di negeri orang hingga belajar menghemat uang guna membeli barang berharga seperti rumah hingga hotel.

2. Layangan

Layangan adalah salah satu permainan yang seru di era '90-an. Bersama teman-teman berlomba-lomba membeli senar sampai layangan yang paling besar lalu menerbangkan layangan bersama.

3. Tetris

Game balok yang ngetop pada zaman '90-an, disusun untuk membentuk bangunan yang tinggi dalam layar digital. Dulu dimainkan di perangkat Nintendo. Saat itu Tetris jadi permainan yg hits dan asyik untuk dimainkan.



Permainan Tetris kini lebih mudah lagi dimainkan di ponselmu. Banyak versi yang dibuat, salah satunya game Tetraplus yang dapat dimainkan dan sangat digemari semua kalangan. Game Tetraplus selalu menyenangkan untuk dimainkan, baik oleh anak kecil atau bahkan dewasa.

Berikut cara bermain game Tetraplus, menyusun balok dengan bentuk berbeda dan mengendalikannya ke samping kiri atau kanan sehingga membentuk garis horizontal tanpa celah. Setiap balok akan jatuh dari atas layar dan kalian harus menempatkan setiap balok di bagian bawah layar sedemikian rupa sehingga balok membuat garis penuh.

Bila baris sudah selesai, maka akan hilang dari papan. Kalian juga harus berhati-hati setelah level bertambah, kecepatan blok yang jatuh akan meningkat. Dan harus mencegah balok-balok itu tersusun tinggi hingga menyentuh ujung atas display untuk menghindari "Game Over".

Tunggu apa lagi nikmati keseruannya game Tetraplus, download dan mainkan sekarang hanya di aplikasi RCTI+. Download pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Banyak juga game–game seru lain yang dapat kalian temukan dalam satu aplikasi, cek langsung di https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)