Atasi Rasa Bosan Ketika #Dirumahaja dengan Mengikuti Kiko Run Competition!

Minggu, 22 Agustus 2021 - 09:49 WIB
loading...
Atasi Rasa Bosan Ketika #Dirumahaja dengan Mengikuti Kiko Run Competition!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk Indonesia, ketika kemarin kita merayakan HUT RI ke-76 (17/8) angka Covid-19 semakin menurun. Hal ini terjadi karena kita tetap #Dirumahaja sembari menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi dari pemerintah. Sebaiknya, jika memang tidak ada alasan yang mendesak, kalian juga lebih baik di rumah aja untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tenang, kalian tidak perlu takut merasa bosan saat di rumah aja. Kalian bisa mengikuti Kiko Run Competition untuk menghilangkan rasa bosan di rumah dan memenangkan hadiah puluhan juta juga lho!



Kiko Run Competition adalah kompetisi game Kiko Run yang diadakan MNC Animasi bersama MNC Games . Kalian bisa mengikuti kompetisi ini sampai akhir Agustus 2021 dan kalian berkesempatan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah!

Caranya cukup mudah. Kalian perlu melakukan registrasi pada Form Kiko Run Competition di Detail Game Kiko Run hanya di aplikasi RCTI+ sebelum tanggal 22 Agustus 2021, lalu masukkan akun RCTI+ Anda di game Kiko Run, dan masuk ke group “KIKOCOMP1” dari game Kiko Run.

Oh iya, pastikan juga kalian sudah mengunduh game Kiko Run di PlayStore atau AppStore ya.

Setelah itu, kalian bisa langsung memainkan game endless run Kiko Run tersebut dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Kalian juga bisa menaikkan kekuatan karakter kalian dengan power-up yang tersedia di dalam game sehingga karakter kalian bisa lebih unggul dari karakter pemain lainnya.

Kalian bisa memainkan Kiko Run Competition sambil di rumah aja sehingga kalian juga bisa terhindar dari Covid-19.

Oh iya, perlu diingat bahwa semua peserta yang mendaftar di Kiko Run Competition wajib memasukkan data-data peserta yang valid sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga (KK) guna memudahkan validasi apabila peserta memenangkan kompetisi.

Pemilihan pemenang tentu berdasarkan rank pada leaderboard group dengan skor tertinggi akan memenangkan hadiah utama. Namun, jika data pemenang tidak bisa divalidasi, maka pemenang akan dinyatakan gugur. Oleh karena itu, pastikan data yang kalian masukkan sudah benar adanya. Keputusan para pemenang juga bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.



Dengan mengikuti Kiko Run Competition, kalian bisa membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Dan dengan ikut Kiko Run Competition, kalian pun tidak akan merasa jenuh dan bosan walaupun di rumah aja.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo unduh RCTI+ GRATIS melalui Play Store atau App Store dan pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas untuk mengikuti Kiko Run Competition. Daftarkan dirimu sebelum tanggal 22 Agustus 2021 dan raih kesempatanmu menjadi pemenang Kiko Run Competiiton!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)