5 Tanda Anda Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

Rabu, 24 Maret 2021 - 01:42 WIB
loading...
5 Tanda Anda Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri
Ada kalanya Anda tidak menyadari telah jatuh cinta pada sahabat sendiri. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta dengan sahabat bisa menjadi hal yang sulit. Anda jatuh cinta pada orang yang dekat dengan Anda dan mengenal lebih dari orang lain. Ini membuat Anda merasa bahagia dan aneh pada waktu bersamaan ketika mulai menjadi pasangan.

Ada kalanya Anda tidak menyadari telah jatuh cinta pada sahabat sendiri. Tetapi, ada beberapa tanda yang dapat membantu mengetahui apakah Anda sedang jatuh cinta padanya. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Boldsky.



1. Selalu Memilih Dia Dibandingkan Teman Lain

Ada kalanya Anda melakukan hal-hal yang tidak akan Anda lakukan untuk orang lain. Faktanya, Anda tidak keberatan bekerja ekstra untuk membahagiakan mereka. Anda menjadikan sahabat Anda prioritas utama. Ini karena Anda jatuh cinta padanya.

2. Pedulikan Kebahagiaan Dia Lebih dari Hal Lain

Orang sering kali peduli dengan kebahagiaan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka tidak akan keberatan mengorbankan kenyamanan dan kebahagiaan diri sendiri demi kebahagiaan orang yang mereka cintai. Demikian pula Anda mungkin peduli dengan kebahagiaan pasangan Anda dan memastikan bahwa kebutuhan mereka terpenuhi. Ini akhirnya menunjukkan bahwa Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda.

3. Cemburu saat Temen Anda Dekat Orang Lain

Begitu sahabat Anda menyebut atau memuji orang lain, Anda merasa cemburu. Ini karena Anda tidak bisa membayangkan orang lain bersama sahabat Anda. Anda merasa tidak senang melihatnya, meskipun mereka berbicara dengan orang lain selain Anda. Apa pun yang terjadi, Anda tidak pernah merasa nyaman melihat sahabat Anda bersama orang lain. Tidak hanya itu, Anda juga takut kehilangan dia.

4. Tak Perlu Alasan untuk Bertemu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)