Bikin Pekerjaan Jadi Lebih Efektif, Dua Laptop Ini Miliki Perbedaan

loading...
Bikin Pekerjaan Jadi Lebih Efektif, Dua Laptop Ini Miliki Perbedaan
Keduanya memang memiliki kegunaan sebagai laptop, namun fitur yang dimuat di dalamnya bisa saja berbeda. / Foto: ist
JAKARTA - Terdapat berbagai jenis orang ketika akan membeli gadget . Ada tipe "sultan", yang tidak perlu berpikir panjang jika ingin membeli, asal ada gadget baru rilis langsung dibeli. Ada juga tipe yang kuat menahan diri dan lebih memikirkan dulu spesifikasi serta kegunaan yang bisa membantu pekerjaan.

Baca juga: Melewatkan Akhir Pekan dengan Barbeque Night di Tepi Danau, Hanya Ada di Lido Lake Resort

Untuk yang terakhir, itu sah-sah saja, ketimbang latah namun tidak tahu apa-apa, mending mengetahui beberapa hal yang membedakan tiap gawai. Sebagaimana MacBook yang memiliki dua jenis yang berbeda, yakni MacBook Air dan juga MacBook Pro.

Keduanya memang memiliki kegunaan sebagai laptop , namun fitur yang dimuat di dalamnya bisa saja berbeda. Berikut beberapa perbedaan yang bisa Anda pahami dari kedua MacBook tersebut.



Touch Bar

Perbedaan paling menonjol adalah touch bar. Kalau kamu pernah melihat unit display MacBook di gerai iBox Indonesia, pasti kamu menyadari kalau untuk MacBook Pro memiliki Touch Bar yang istimewa, yang akan memudahkan kita untuk melakukan berbagai kegiatan yang membuat pekerjaan jadi lebih efektif. Berbeda dengan MacBook Air yang baru dilengkapi Touch ID tanpa Touch Bar.

Adapun keunggulan dari Touch Bar adalah, menggantikan fungsi satu baris tombol bagian atas keyboard dengan layar sentuh. Namun Touch Bar memiliki fungsi lebih banyak tergantung pada aplikasi yang sedang dijalankan. Touch Bar juga mendukung aktivitas saat browsing di Safari, mengirim email dan membalas pesan, bahkan bisa dipakai juga untuk edit foto maupun video hanya dengan satu sentuhan.



Baterai
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top