Makanan Sehat yang Mendukung Program Hamil dan Bayi Tabung

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:00 WIB
loading...
A A A
3. Keju

Keju seperti parmesan, manchego, dan cheddar tua merupakan jenis yang bisa meningkatkan kesehatan sperma. Perlu diketahui bahwa keju juga memiliki kandungan poliamina. Kandungan ini merupakan protein yang biasanya ditemukan pada produk hewani dan nabati.

Selain itu, keju juga merupakan salah satu senyawa yang diproduksi oleh tubuh manusia. Sebuah penelitian mengemukakan, kandungan ini begitu penting bagi kemampuan sistem reproduksi.

Secara khusus keju matang sendiri begitu tinggi kandungan poliamida putresinnya, yang sangat penting untuk menjaga kesehatan sperma.

Kandungan putresin sangat membantu dalam hal peningkatan kesehatan telur, apalagi bagi wanita yang sudah berusia 35 tahun ke atas.

Untuk menjalani program hamil, Anda bisa mengikuti format yang ditetapkan oleh program catering sehat Gracious Healthy. Yaitu, lakukanlah set pada menu makanan sehat seperti lunch dan dinner, yang mana ini sangat membantu Anda dalam program hamil atau bayi tabung.



"Katering Gracious Healthy sudah diprogram khusus oleh dokter ahli gizi dan dokter spesialis kandungan agar setiap makanan bisa memberikan nutrisi serta gizi terbaik buat pasangan suami istri yang sedang menjalankan program hamil, sekaligus menjaga berat badan tetap sehat ideal," kata Niko, Co-Founder Gracious.

Nico menambahkan, beberapa keunggulan kateringnya antara lain bahan makanan dijamin sehat, berkualitas, dan enak. Juga dirancang serta direkomendasikan langsung oleh dokter spesialis gizi dan kandungan.

Sudah lebih dari 5.000 ibu di Indonesia mempercayakan Gracious Healthy Catering ini. Menu makanan dijamin sehat, berkualitas, dan enak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)