Mau Tahu Karakter Baru di Ikatan Cinta, Temukan Exclusive Hanya di Klaklik!

Jum'at, 26 Maret 2021 - 10:25 WIB
loading...
Mau Tahu Karakter Baru di Ikatan Cinta, Temukan Exclusive Hanya di Klaklik!
Di Klaklik penggemar Ikatan Cinta bisa cari info bila ada karakter baru di sinetron ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalian tau gak sih aplikasi klaklik sekarang menghadirkan experince yang berbeda, apa itu? Kanal khusus buat fans ikatan cinta.

Kalian akan diajak menikmati berbagai fitur tentang Ikatan Cinta . ada Video on location.melihat lebih dekat secara exclusive video-video on location yang diambil langsung dari lokasi syuting Ikatan Cinta, lalu ada Video Catch Up Episode loh, yang isinya itu Cuplikan materi video-video promo per-episode beserta sinopsisnya.

kamu juga bisa membaca langsung Skenario Ikatan Cinta dengan episode ter-update/ lalu kamu juga mengambil atau mengumpulkan kutipan kata-kata quotes yang ada dalam sinetron Ikatan Cinta looh.

Baca Juga : Atta Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti: "Titip Aurel Ya Mas Atta, Jangan Dimanja"

Nah yang terakhir ada fitur yang paling spesial buat para kalian yang sudah download Aplikasi Klaklik, yaitu Circle Klaklik, dimana kamu bisa fun hangout bareng para pemain Ikatan Cinta loh!

Akan ada surprise exclusive hanya di aplikasi Klaklik yang dimana kamu bisa tau karakter baru di Ikatan Cinta? Penasaran gak sih? Join di Klaklik sekarang, atau kamu bisa download aplikasinya di google play, atau apps stor. atau kamu juga bisa buka di www.klaklik.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0107 seconds (0.1#10.140)