Antusias Masyarakat Bersepeda Tinggi, Pacific Bike Buka Store di PIK

Senin, 29 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Antusias Masyarakat Bersepeda Tinggi, Pacific Bike Buka Store di PIK
Pacific Bike memperluas wilayah pemasaran sepeda dengan membuka store terbarunya di PIK.
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi, banyak masyarakat yang peduli dengan hidup sehat. Selain asupan makanan, tidak sedikit dari mereka yang memilih berolahraga, terutama bersepeda .

Baca juga: Cara Aman dan Nyaman Lakukan Hubungan Seks saat Hamil

Maraknya tren gowes ini pun coba dimanfaatkan Agung Sedayu Group dengan membuka pusat sepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Kawasan dengan luas sekitar 9.941 meter persegi ini ditujukan untuk gaya hidup sehat masyarakat.

Pusat sepeda itu pun didominasi tiga tenant utama, yakni Build A Bike, ATR Cycling, dan Pacific Bike. Tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap sepeda dan spare parts serta aksesoris pendukungnya, Pacific Bike memperluas wilayah pemasaran sepeda dengan membuka store terbarunya di PIK.

Menurut Direktur Pacific Bike, Silvana Soei, Pacific Bike mempersiapkan sekitar 2 bulan untuk membuka store Pacific Bike di PIK. "Pihak Agung Sedayu yang mengandeng kami untuk membuka gerai retail store Pacific Bike di sini, dengan konsep one stop shopping, yang menyediakan dari produk sepeda, aksesoris, servis, juga fashion, helm, dan kacamata," paparnya ketika ditemui di PIK, belum lama ini.

Silvana menambahkan, para pesepeda juga bisa memanfaatkan shower untuk mandi di store Pacific Bike ketika mereka usai bersepeda. "Tempat ini luas, orang bisa langsung mampir untuk shower sesudah keringat gowes sepeda, bisa belanja sepeda dengan perlengkapan aksesorisnya. Kami buka dari jam 10.00 sampai 21.00. Untuk hari libur, Jumat, Sabtu, dan Minggu, kami mulai buka jam 06.00 sampai 21.00," jelasnya.

Kawasan PIK sendiri memang sudah menjadi lokasi favorit buat para pesepeda. Pihak Agung Sedayu pun berupaya menghidupkan lokasi tersebut, salah satunya dengan menggandeng tenant untuk membuka gerai.

Sementara itu, dalam masa pembukaan store di PIK, Pacific Bike memberikan voucher diskon pembelian sepeda. "Sedangkan untuk harga, Pacific Bike memiliki harga yang stabil, seperti sepeda lipat berada pada range Rp3 jutaan, dan untuk sepeda lipat carbon sekitar Rp17 jutaan," tambah Silvana.

Baca juga: 5 Posisi Seks yang Harus Dicoba di Setiap Ruangan Rumah

"Dengan dibukanya Gerai Pacific Bike di PIK, diharapkan bisa memperluas minat berolahraga sepeda di kalangan masyarakat di wilayah PIK," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)