Mikhavita Wijaya Dituding Selingkuh dengan Hotma Sitompul, sang Ibu Marah Besar

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:19 WIB
loading...
Mikhavita Wijaya Dituding Selingkuh dengan Hotma Sitompul, sang Ibu Marah Besar
Bams dan Mikhavita. Foto/Instagram Bams
A A A
JAKARTA - Ibunda Mikhavita Wijaya , istri Bams eks Samsons, marah besar putrinya dituding berselingkuh dengan sang mertua, pengacara Hotma Sitompul. Ia merasa Mikha telah dizalimi.

"Saya marah sekali, anak saya difitnah seperti itu. Saya merasa dizalimi, sangat dizalimi," ujar ibunda Mikha di Jakarta, kemarin (29/3).



Ibunda Mikhavita juga menyayangkan sikap diam Bams setelah rumor perselingkuhan istrinya dengan sang ayah beredar luas. Menurutnya, Bams sangat tahu apa yang terjadi sebenarnya dalam rumah tangga mereka hingga Mikha memutuskan berpisah, dan itu bukan karena perselingkuhan.

"Bams tahu itu tidak benar, tapi tidak muncul untuk klarifikasi. Padahal banyak sekali netizen yang berbicara jelek ke anak dan cucu saya," tuturnya.

Ibunda Mikha lantas menuntut Bams agar muncul di muka publik dan meluruskan isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumah tangga Bams dan Mikhavita sedang di ujung tanduk. Rumor mengatakan bahwa perselingkuhan antara Mikha dengan Hotma Sitompul menjadi salah satu pemicunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)