Gritte Agatha Menginap dalam Balon Tepat di Pinggir Persawahan Yogyakarta, Seru Banget!

loading...
Gritte Agatha Menginap dalam Balon Tepat di Pinggir Persawahan Yogyakarta, Seru Banget!
Gritte Agatha sedang mereview hotel unik di Yogyakarta. Foto/MNC Mediaa
JAKARTA - Sekarang ini, makin banyak jenis penginapan yang menyediakan tempat menginap yang unik sehingga dapat meninggalkan kesan bagi para pengunjung. Di Yogyakarta, terdapat penginapan yang berada di area yang sangat asri.

Di sini, kamu bisa membawa teman, keluarga, atau bahkan pasangan untuk camping di tengah-tengah pemandangan indah.

Kali ini, YouTuber Gritte Agatha dapat kesempatan untuk mereview tempat penginapan yang beda dengan yang lain.

Penginapan yang bernama Nira Camper Village ini berlokasi di Kregen, Wukirsari, Kab. Sleman, Yogyakarta. Penginapan ini memiliki 3 area menginap yaitu Nira 1, Nira 2, dan Nira Space. Bangunannya ini dihiasi dengan dekorasi-dekorasi bambu. Toilet yang bersih juga disediakan di penginapan asri ini.



Baca Juga : Rayakan Paskah bareng Keluarga sambil Nikmati Kenyamanan di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Di Nira 1, terdapat dapur yang berisi kompor, dispenser, tempat cuci piring, dan alat panggang untuk BBQ. Terdapat juga tempat kumpul-kumpul yang ada televisinya, lho. Yang paling unik adalah kamar di dalam balon transparan atau yang disebut sebagai air bubble.

Ketika tidur di dalam balon ini, pengunjung bisa sambil memandang langit. Terdapat bantal guling, selimut, dan kasur yang bisa muat sampai 4 orang. Jangan takut kepanasan karena tersedia AC di dalam air bubble.



Penginapan ini menyediakan berbagai tipe kamar, ada yang untuk honeymoon ada juga tipe kamar yang lebih besar sampai muat 8 orang. Cocok sekali untuk grup yang ingin tamasya ramai-ramai.

“Ini konsepnya emang enak banget dan segar” ujar Gritte.

Penasaran gimana penginapan yang asri dengan suasana pedesaan ini? Yuk langsung tonton di YouTube channel Gritte Agatha!

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top