Danang Giri Sadewa Sukses Membuat Film Pendek 'Titik Temu'

Jum'at, 02 April 2021 - 10:45 WIB
loading...
Danang Giri Sadewa Sukses Membuat Film Pendek Titik Temu
Danang Giri Sadewa Sukses Membuat Film Pendek Titik Temu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menjalani proses pembuatan film dari awal sampai akhir merupakan hal yang tidak mudah. Hal tersebut dapat menguras waktu dan tenaga. Seorang konten kreator bernama Danang Giri Sadewa , sukses membuat film pendek sambil menjalankan kegiatan kuliahnya.

Danang Giri Sadewa adalah mahasiswa Universitas Gadjah Mada jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan. Konten kreator ini sering membuat video tentang edukasi, vlog, permainan, dan lainnya. Kali ini, Danang terlibat dalam sebuah proyek yaitu pembuatan film pendek berjudul “Titik Temu”.



Di film ini, Danang mengambil peran penting yaitu menjadi salah satu penulis naskah, offline editor, dan juga director of photography (D.O.P). Film ini menceritakan kisah perjalanan empat orang sahabat yang lama tidak bertemu. Mereka memutuskan untuk pergi menggunakan sebuah campervan. Rupanya, mereka pergi tanpa tujuan yang pasti.

Di tengah perjalanan, banyak terjadi konflik antara mereka. Dapatkah 4 sekawan ini menyelesaikan pertikaian dan masalah yang ada? Film pendek tersebut dapat disaksikan di YouTube channel Danang Giri Sadewa. Danang juga mengunggah keseruan proses syuting film tersebut.



Yuk langsung tonton trailer film “Titik Temu” karya Danang di YouTube channel Danang Giri Sadewa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)