Audi Marissa Akhirnya Bisa Bertemu dan Memeluk Buah Hatinya

Jum'at, 09 April 2021 - 11:20 WIB
loading...
Audi Marissa Akhirnya Bisa Bertemu dan Memeluk Buah Hatinya
Audi Marissa Akhirnya Bisa Bertemu dan Memeluk Buah Hatinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Audi Marissa akhirnya bisa bertemu dan memeluk buah hatinya, Anzel Maverick Xie. Usai melahirkan anak pertamanya secara prematur , kini wanita 25 tahun itu merasa bahagia.

Kebahagiaan tersebut langsung diungkapkan oleh Audi melalui akun Instagram pribadinya. Ia bahkan berharap agar perkembangan Anzel yang lahir pada usia 31 minggu dalam kandungan itu senantiasa baik.

"Best Feeling Ever!! Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama audi & papa anthony. Anzel udah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain anzel sehat terus yaaa perkembangannya baik," tulis Audi pada keterangan foto dikutip Jumat (9/4).



Pada kesempatan bertemu dan memeluk Anzel, Audi rupanya turut melakukan skin to skin bersama putranya dengan metode kangguru. Lewat unggahannya, istri dari Anthony Xie itu tampak mengungkapkan perasaan cintanya pada sang anak.

"Senangnya aku udah bisa lakuin metode kangaroo mothercare ini. Gak bisa diungkapin sama kata2. Mama sayang banget sama kamu nak, sehat dan terus semangat yaaa. Doain ya semuaaa," harapnya.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar positif berisi dukungan untuk Audi dan putranya. Bahkan, para netizen tampak memperhatikan bagian hidung baby Anzel.



"Duh idungnya mancung bgt"

"Hidung nya mancunggg bangetttt"

"Semangat ya sayangggg,sehat2 trusssss.hidung nya mancung bgt lohhh"

"Wahhh hidungnya mancung bangettttt"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)