Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Rela Nyebur Ke Danau Demi Mengambil Brooch Mama Rossa Pemberian dari Almarhum Roy

Senin, 05 April 2021 - 13:19 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Rela Nyebur Ke Danau Demi Mengambil Brooch Mama Rossa Pemberian dari Almarhum Roy
Amanda Manopo rela nyebur ke danau untuk ambil brooch Mama Rosa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andin (Amanda Manopo) tak menyangka Rossa (Sari Nila) mengajaknya bertemu di sebuah Danau dan menyuruh tidak memberitahu Aldebaran (Arya Saloka). Namun penjelasan-penjelasan Andin atas pertanyaan Rossa tidak cukup membuat Rossa sepenuhnya percaya.

Sampai akhirnya Andin yang masih ingin berusaha menahan Rossa untuk tidak pergi, hal tersebut membuat brooch Rossa yang diberi oleh Almarhum Roy (Fiki Alman) jatuh ke danau. Andin reflek langsung nyebur ingin mengambil brooch padahal Andin tidak bisa berenang. Aldebaran pun datang dan melihat Rossa yang panik ingin Andin diselamatkan, Aldebaran nyebur dan menyelamatkan Andin.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (5 April 2021) pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Andin yang rela mengorbankan nyawanya demi mengambil brooch milik Rossa dari Almarhum Roy yang jatuh ke danau, hal tersebut membuat Rossa ingin menantunya yakni Andin selamat. Rossa pun terlihat sangat panik seolah tidak ingin kehilangan Andin.

Surya (Surya Saputra) merasakan perasaan yang tidak enak, sampai tangannya terkena kopi panas, Sarah (Natasha Dewanti) pun langsung mencoba mengobati tangan Surya. Begitu juga dengan Reyna (Fara Shakila) yang lagi-lagi merasakan kontak batin dengan Andin. Rossa pun menyadari akan hal itu, bahwa Reyna kesekian kalinya merasakan kontak batin dengan Andin ketika Andin terkena musibah padahal Andin dan Reyna bukan sedarah seperti yang Rossa tahu.

Baca Juga : Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel

Nino (Evan Sanders) mendapat info dari staffnya bahwa ia melihat ada seorang yang keluar dari ruangan Nino sehabis Nino memberikan Hardisk kepada staffnya tersebut. Tapi ia tidak tau persis siapa orang itu, Nino pun tampak penasaran. Disisi lain Rendy (Ikbal Fauzi) tampak menjalankan aksinya dengan meminta bantuan mamanya (Dini Savitri).

Elsa (Glenca Chysara) tampak sudah siap-siap ingin bertemu dengan Andin, karena sebelumnya Andin yang mengajak ketemuan. Namun, karena suatu hal membuat Elsa jadi terulur waktu ketika ingin pergi. Sampai akhirnya Elsa pun pergi, namun diperjalanan Elsa merasa ada yang membuntutinya. Tapi Elsa tidak tahu persis siapa yang mengikutinya.

Surya sangat panik ketika mendapat kabar bahwa Andin sempat tenggelam di Danau, Surya dan Sarah bergegas ke Rumah sakit untuk melihat keadaan Andin.

Lantas akankah Andin selamat setelah mengalami tenggelam di Danau? Akankah Rossa menjadi percaya dan menerima Andin kembali setelah melihat pengorbanan Andin terhadap dirinya? Siapa sebenarnya yang masuk ke dalam ruangan Nino sampai membuat Nino penasaran? Akankah Nino mendapatkan orang yang sudah masuk secara diam-diam ke dalam ruangannya? Dan siapa yang mebuntuti Elsa?

Baca Juga : Ibu Diusir, Bams Hampir Bertengkar dengan Hotma Sitompul

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)