Intip 3 Potret Kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi

Kamis, 08 April 2021 - 06:30 WIB
loading...
Intip 3 Potret Kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi
Era Setyowati. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hubungan Era Setyowati alias Sierra dengan Prof Muradi membuat banyak orang penasaran.Hasil penelusuran MNC Portal Indonesia, kedekatan Era dan Prof Muradi sebetulnya beberapa kali sempat diabadikan Era ke dalam akun Instagram pribadinya.

Meski tidak dijelaskan secara gamblang status hubungan mereka, Era beberapa kali tampak mendampingi Prof Muradi dalam kegiatannya. Seperti terlihat pada foto yang diunggah Oktober 2018 ini.

Bersama perwakilan Kementerian BUMN dan Prof Muradi, Era tampak menyambangi lokasi pembangunan Tol KLBM. Jalan tol tersebut membentang sepanjang 38,39 kilometer yang menghubungkan daerah Krian, Kabupaten Sidoarjo dengan Manyar, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

Intip 3 Potret Kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi




Beberapa bulan sebelumnya, Era Setyowati juga membagikan foto selfie denganketeranganyang mengundang tanda tanya. Pada keterangan foto Era menuliskan sebuah ucapan terima kasih kepada seseorang berinisial MC.

"Terimakasih MC," tulisnya.

Kala itu, masyarakat belum bisa menebak siapakah MC yang dimaksud Era pada caption fotonya. Namun setelah kasus penelantaran anak yang menyeret Prof Muradi merebak ke khalayak publik, sebagian orang berasumsi MC merupakan nama panjang sang profesor yakni, Muradi Clark.

Intip 3 Potret Kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi


Selain dua foto di atas, pada 2019 lalu, Era Setyowati sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Prof Muradi. Mengenakan dress beraksen batik, Era tampak cantik saat berfoto bersebelahan dengan Prof Muradi yang saat itu tampil kasual mengenakan long sleeve shirt berlogo Harley Davidson.

Pada keterangan foto, Era lagi-lagi menuliskan ucapan terima kasih lengkap dengan emoji buku dan pensil.Jika menilik lokasi foto tersebut, kemungkinan besar foto diabadikan saat Era menyambangi UNPAD.

Intip 3 Potret Kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi


(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)