Yuyun Sukawati Laporkan Fajar Umbara Kasus KDRT ke Komnas Perempuan

Jum'at, 09 April 2021 - 13:50 WIB
loading...
Yuyun Sukawati Laporkan Fajar Umbara Kasus KDRT ke Komnas Perempuan
Yuyun Sukawati Laporkan Fajar Umbara ke Komnas Perempuan. Foto/Adiyoga Priyambodo.
A A A
JAKARTA - Menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Yuyun Sukawati , malaporkan Fajar Umbara, ke Komnas Perempuan, Jakarta, Jumat (9/4). Yuyun disebut mengalami kekerasan baik fisik dan psikis.

"Kemarin kami sudah ke KPAI untuk buat laporan tentang anak, sekarang kita fokus untuk laporan ibunya yaitu KDRT yang dialami saat ini baik fisik maupun psikis," ujar kuasa hukum Yuyun Sukawati, Lissa V.

Dijelaskan Lissa, Yuyun Sukawati sudah cukup bersabar menghadapi watak tempramental Fajar Umbara. Pemeran Jin dan Jun itu selama ini memilih diam dan tidak membicarakan masalah rumah tangganya.



"Selama ini klien saya diam, tidak mengumbar ngomong ke sana-sini karena sadar betul dia adalah suaminya. Cuma sekarang itu karena sudah puncak dari masalah yang harus ditutup-tutupi," jelas Lissa.

Sayang, Yuyun Sukawati belum bisa bertemu perwakilan Komnas Perempuan untuk menyampaikan keluhannya.

"Di reschedule Senin. Kebetulan lagi pada WFH (work from home). Jadi nanti kita berkumpul lagi untuk menghadiri dengan Ketua Komnas. Untuk hasilnya kita tunggu hari pertemuan itu," papar Lissa V.



Sebagaimana diberitakan, Yuyun Sukawati beberapa hari lalu mengklaim telah menjadi korban kekerasan dari suaminya, Fajar Umbara.

"Dari awal menikah, saya sudah dianiaya," ucap Yuyun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)